kecupan

732 122 7
                                    

Chapter ini pedek yaw....

Jangan lupa vote!!!

Happy reading ✌🏻❤️

***


"Morning by" sapa Nanon saat memasuki kelas Chimon.

"Em pagi" malas sekali sebenarnya jika harus berdebat mengenai kata 'by' yang tidak akan ada habisnya.

"Udah sembuh?" Nanon menggelengkan kepalanya membuat Chimon mengernyit heran.

"Kalok masih sakit ngapain sekolah?"

"Biar bisa ketemu lo, hehe" Chimon kembali mendaratkan tangannya dikening Nanon, suhu tubuhnya sudah tidak seperti kemarin tapi masih belum bisa di bilang sembuh.

"Ke UKS gih"

"Temenin by"

"Ba bi ba bi. Lo pikir temen gue babi apa?" seru Fiat yang dari tadi menguping pembicaraan Nanon dan Chimon.

"Ck. Jangan ikut campur bisa gak sih lo?"

"Gak bisa. Mau apa lo?"

Belum sempat Nanon menjawab, mulutnya sudah di bekap oleh tangan mungil Chimon.

"Be-ri-sik"

"Yaudah biar gak berisik temenin di UKS"

"Jangan mau Mon" ucap Fiat.

"LO KOMPOR BANGET SIK JADI ORANG. HERAN GUE" sewot Nanon.

"Chimon tu harus di jauhin dari bibit-bibit crocodile macem lo!"

"Crocodile crocodile, gue manusia bangsat!"

"Heh! Language!" tegur Chimon.

"Iya maap" Nanon menundukan kepalanya merasa bersalah.

Fiat menggelengkan kepalanya sembari menepuk tangannya takjub. Baru beberapa hari deket aja udah bucin apalagi udah setahun jadi bulol kali si Nanon.

"Hebat juga lo Mon"

Tak ingin berdebat lagi dengan Fiat, Nanon lebih memilih bergelayut di lengan Chimon.

"Ayo lah Mon. Tar kalo gue pingsan dijalan gimana?" ucapnya dengan nada alay.

"Tadi jalan kesini gak pingsan tuh" Sepertinya Chimon selalu punya alasan untuk menolak Nanon.

"Ck" dengan malas Nanon melepaskan tangannya di lengan Chimon, tapi dia tidak beranjak dari samping Chimon. Dia menggeser paksa Chimon agar dirinya bisa duduk disampingnya kemudian menelungkupkan kepalanya diantara lipatan tangannya di meja.

"Sok sok an sakit. Biasanya juga bikin orang sakit hati" begitulah Fiat, si manusia julid.

***

Jam masuk kelas sebentar lagi berbunyi tapi Nanon masih terlelap di samping Chimon dengan nafas yang tidak teratur dan bibir yang memucat.

"Non~" panggil Chimon pelan.

"Non~" kali ini lebih keras sembari menggoyangkan tubuh Nanon.

"Enghh Mon, gue ngantuk, pusing juga. Biarin gue tidur plis" pintanya.

"Udah mau masuk Non. Ke UKS gih!" Nanon menggeleng, rasa sakit dikepalanya membuat nya ingin tidur, tidur, tidur dan tidur.

"Gue anterin" kali ini Chimon harus mengalah.

"Temenin plis" lirihnya.

"Gue gak mau bolos lagi Non, cukup kemarin aja" Nanon menghela nafas sejenak sebelum bangkit dari duduknya untuk pergi dari kelas Chimon.

Berjalan dengan sedikit limbung membuat Chimon khawatir.

"Oke gue temenin" seru Chimon kemudian membantu Nanon berjalan dengan benar.

"Mon!" ucap Fiat memperingati.

Chimon tak menghiraukan Fiat dia lebih memilih menggenggam tangan Nanon membuat Nanon tersenyum senang.

***

"Tiduran"

"Udah minum obat?"

"Udah tadi" Chimon mengangguk.

Satu tangan Chimon masih digenggam oleh Nanon dan tangan lainnya mengusap kepala Nanon dengan lembut.

Nyaman.

Itu yang dirasakan Nanon. Hanya Chimon dan Mamanya yang memperlakukannya seperti itu.

"Mon kalo gue tidur jangan pergi ya?"

"Plis" Chimon mengangguk, matanya menelusuri wajah Nanon yang pucat sangat berbeda dengan wajah yang menggoda nya beberapa hari lalu.

Dengan tidak sadar Chimon mendekatkan diri kearah Nanon dan ...

💋

Chimon mencium kening Nanon, dan tanpa sadar juga membuat Nanon tersenyum dalam tidurnya.

Diluar sana Ohm dan Drake sudah mengintip aksi mereka sejak tadi "Kayaknya cepet nih" ucap Drake sedikit berbisik.

"Gagal dapet jajan gratis sebulan nih" sesal Ohm, dengan cepat Drake menggeplak bahu Ohm.

Setelah sadar akan perbuatannya Chimon memutuskan meninggalkan Nanon sendirian di UKS karna dirasa Nanon sudah nyenyak dalam tidurnya. Ia harus kembali belajar dan mungkin akan menghindari Nanon karna malu.

Diluar Ohm dan Drake masih ribut, mereka tidak melihat Chimon keluar "Loh? kalian?"

Dengan cengiran keduanya membalas Chimon "Apapun yang kalian liat daritadi lupain aja, gue gak sengaja, gue ke kelas dulu" setelah mengucapkan itu Chimon pergi ke kelasnya.




















.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc

See u Monday 👋





























Classic Story ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang