Haechan tersenyum tipis kala berpapasan dengan Renjun dikampus. Renjun balas tersenyum dan memeluk Haechan pelan.
"Kau membuatku khawatir, kenapa kemarin tidak masuk?""Aku ada urusan dengan kakak ku"kekeh Haechan dan Renjun menggandeng tangan Haechan untuj masuk kedalam ruang latihan. Disana terlihat ada beberapa orang tengah latihan menari.
"Aku merindukan suasana seperti ini"gumam Haechan melihat teman temannya tengah melakukan peregangam. Jujur dia merasa takut apakah dia masih bisa menari setelah sekian lama?
"Anak anak silahkan bersiap hari ini kita pemanasan dan ada kabar gembira juga. Sebagai pesta penyambutan fakultas seni tari kita akan menampilkan tarian Giselle dan selama pelatihan berlangsung ssaem akan menilai siapa yang pantas mendapat peran giselle."ucap sang pelatih dan mendapat respon yang sangat antusias dari banyak orang. Sudah pasti mereka ingin memerankan posisi Giselle dan begitu pun Renjun. Dia harus mendapat posisi itu bagaimana pun caranya. Dan sudah jelas dia tak ingin posisi itu didapatkan oleh Haechan.
"Aku pikir Renjun akan memenangkan posisi itu. Dia kan sudah banyak diakui diberbagai kompetisi."bisik Dongpyo pada Dohyun.
"Tidak..tidak...aku pikir Donghyuck yang akan mendapat peran itu. Lihatlah visual Donghyuck lebih mendekati peran Giselle.
"dengar desas desus, Ibu nya Renjun akan menjadi produsernya! Dan sudah jelas posisi itu akan dimiliki oleh Renjun!"kekeuh Dongpyo dan tak mau berdebat dengan temannya itu Dohyun memilih mulai pemanasan karena setelah ini pemilihan posisi Giselle akan dilangsungkan.
Haechan tersenyum bangga memakai pakaian ballet yang dibelikan khusus oleh sang nenek dan dia juga memakai Pointe yang dibelikan oleh Mark. Aah...Haechan merasa dia banyak mendapat cinta dari orang terdekatnya.
Haechan mulai menarikan setiap gerakan yang dia ingat dalam gerakan giselle. Dia masih berlatih dan tak peduli dengan suasana sekitar dia hanya ingin menari. Dan dia senang melakukannya lagi.
"Lihat gerakanya, bukankah itu seperti seorang pro?"bisik Felix.
"kau benar, tapi yang kudengar dari saudaraku yang bekerja di ruang admin. donghyuck itu sungguh misterius. Profil dirinya pun hanya dimiliki oleh kepala rektor. Seolah dia adalah orang yang tidak boleh diketaui identitasnya."bisik Seungmin dan membuat Felix menutup mulutnya.
"Tapi dia kan si nomor satu saat penerimaan peserta baru?"ucap Hyunjin yang mencuri dengar obrolan kekasihnya.
"Eh..tapi gosip yang beredar di ruang admin Donghyuck itu bukan lulusan sekolah seni terkenal di korea dan ada yang bilang Donghyuck lulus ujian GED. Dan kau tau siapa yang jadi guru privatnya?"bisik Changbin dan membuat gerakan agar ketiga temannya mendekat.
"Lee Taeyong!" ketiganya menutup mulut tak percaya dengan gosip yang di berikan changbin.
"Lee Taeyong, si guru private terbaik dikorea dan hanya mengajar orang orang pilihan saja?! Woaah sehebat apa dirinya itu?"gumam Seungmin menutup mulutnya tak percaya.
"Dan yang kudengar lagi, Renjun juga diajari oleh guru yang sama dengan Donghyuck. Menurut kalian apa ini akan menarik?"
"Dua orang itu bersaing untuk mendapat posisi giselle dan aku yakin Renjun akan merengek pada ibunya karena dia tak mau kalah. Itulah sifat orang serakah! Semoga saja Donghyuck yang terpilih aku muak melihat wajah sombong anak pungut itu!"Felix tersenyum miring entah apa yang membuat gadis itu membenci Renjun hingga menginginkan kekalahan gadis keluarga Park itu.
"Park Renjun kurasa kau sedikit tertekan dengan kehadiran Donghyuck apa kau takut tersingkirkan?"batin Felix yang tersenyum sinis melihat bagaimana Renjun begitu menggebu gebu ketika melakukam gerakanya..berbeda sekali dengan Haechan yang terlihat menikmati gerakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another[Markhyuck GS]-End
Romance[Revisi!!!] Park Haechan adalah anak yang terlahir dengan sendok emas di mulutnya. Seorang ayah pandai bermusik dan Sang Ibu ahli dibidang tarian ballet. Haechan dari kecil dituntut untuk sempurna menjadi ballerina oleh kedua orang tuanya dan gadis...