A.n: Jangan lupa baca ulang!
Maaf atas ketidak nyamanan nya 😊¤Silence Angel¤
Story of: Jaemin Na.
Didesa terdekat tersebar kabar ada seorang wanita yang dikurung disebuah Kastil di tengah hutan. Banyak yang mengatakan jika sang gadis adalah Rapunzel ada juga yang mengatakan jika gadis itu adalah Gumiho,siluman rubah ekor sembilan. Menurut desas desus gadis itu akan menampakan diri dikala bulan penuh dan rambut panjang menjuntainya hingga tanah akan menyapu rerumputan basah yang diakibatkan tetesan embun malam.
Rapunzel..ataupun Gumiho gadis itu bukanlah keduanya. Tapi mereka memiliki kesamaan.
Sama sama kesepian...
Hanya cahaya rembulan malam lah yang selalu membuatnya merasakan ada seseorang yang menemaninya. Bahkan gadis itu selalu bernyanyi dengan merdu hingga mengundang beberapa kelinci hutan dan burung hantu yang tak sengaja mendengarnya.
Gadis itu bukanlah Rapunzel tapi memiliki rambut yang panjang menjuntai ke tanah. Bukan pula Gumiho yang menunggu seorang pria menggabarkan 9 ekor untuk terbebas dari lukisan sang dewi. Tapi dia memang tengah menunggu seseorang mengeluarkannya dari tempat ini.menginginkan kehidupan normal seperti gadis seusianya. Bermain dengan teman sebayanya dan juga belajar di sekolah layaknya remaja pada usianya.
Jika Rapunzel disayangi oleh Ibunya dan Gumiho disayangi sang Dewi. Gadis itu tak ada yang menyayanginya bahkan dia berada disini berkat dibuang oleh sang Raja dan Ratu.
Jika Rapunzel menanti pangeran yang menyelamatkanya.. Gumiho menunggu pria yang menggambar ekornya. Sedangkan gadis itu menunggu kehadiran sang kakak yang dirindukannya. Layaknya cerita Hansel dan Grettle.
Jika Rapunzel dan Gumiho menemukan takdir mereka. Apakah gadis itu akan bertemu takdirnya??
.......
Jaemin menutup buku dongeng yang ditulisnya berdasar kehidupan sang teman yang satu tahun lalu dia temui ketika tersesat didalam hutan. Na Jaemin penulis dongeng anak yang terkenal dan sangat cantik tapi menurut Haechan gadis ini aneh. Bahkan Haechan yang tak mau berbicara dengan orang asing jadi banyak mengumpat karena gadis ini terus mengatakan banyak ucapan sumpah serapah dalam setiap kata yang diucapkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another[Markhyuck GS]-End
Romance[Revisi!!!] Park Haechan adalah anak yang terlahir dengan sendok emas di mulutnya. Seorang ayah pandai bermusik dan Sang Ibu ahli dibidang tarian ballet. Haechan dari kecil dituntut untuk sempurna menjadi ballerina oleh kedua orang tuanya dan gadis...