2 ✨

5.5K 425 25
                                    

Pulang sekolah ....

"Sayang." Panggil Jungkook dari atas motornya.

Lisa refleks memejamkan matanya mendengar panggilan itu lagi. "Apaan sih Lo gaada sayang-sayangan ya." Ucap Lisa kesal.

Jungkook terkekeh geli mendengar itu. "Kita pulang bareng yuk." Jungkook tidak sengaja melihat Lisa seorang diri di halte dekat sekolah jadi ia memutuskan untuk mengajaknya pulang sama.

Lisa menggelengkan kepalanya. "Ga perlu."

Jungkook sebal dan turun dari motornya setelah mematikannya tidak lama lagi akan turun hujan karena langit benar-benar sudah mendung bahkan tinggal menunggu menit saja dan hujan akan turun. Sedangkan Lisa, ia tidak bisa terkena hujan bisa-bisa ia akan flu dan berakhir sakit. Ya, Lisa memang sangat sensitive kalau soal hujan.

Jungkook memegang tangan Lisa agar berdiri. "Ayo udah mau hujan ini."

Lisa melepaskan tangannya dengan kasar. "Iya gue tau kok lagian kalo Lo mau pulang ya pulang aja ga usah ngajak-ngajak gue juga."

"Tapi Lo bakal sakit kalo kena hujan Lalisa."

"Yaudah tinggal istirahat ntar juga sembuh."

Jungkook menyentil dahi Lisa pelan. "Batu banget ya Lo kalo dibilangin baik-baik."

"Apa sih bangsat."

"Eh kasar banget mulutnya." Ucap Jungkook sembari menepuk bibir Lisa pelan.

"Gue tendang ya Lo berani banget pegang-pegang bibir gue." Ujar Lisa kesal.

Jungkook tersenyum. "Belum juga gue cium."

"Nih-" Ucap Lisa menunjukan tangannya yang berbentuk bulat itu siap meninju Jungkook.

Melihat itu Jungkook malah tertawa. "Halah pukulan Lo juga ga sebe-"

Bugh

Belum selesai berbicara Lisa malah meninju lengan atas Jungkook cukup kuat dan berhasil membuat Jungkook meringis.

"Aww."

"Gimana? Sakit? Ngeremehin gue sih."

"Njir brutal." Jungkook mengusap lengannya yang terasa ngilu itu.

"Makanya jangan blagu." Ucap Lisa sembari melihat kearah lain tidak mempedulikan Jungkook yang kesakitan karenanya.

"Udah ah, ayo. Mau hujan tuh." Jungkook kembali menarik tangan Lisa kembali.

"Engga, Lo denger ga sih?"

"Gue ga denger makanya lo yang harusnya dengerin gue."

"Gue mau naik bus."

"Bus ga bakal ada jam segini."

Lisa mendengus kesal, Jungkook benar-benar menyebalkan. "Mending sekarang Lo pulang."

"Engga, sebelum lo ikut sama gue."

"Gue gamau."

"Gue ga nerima penolakan." Jungkook menarik Lisa sedikit kuat hingga Lisa nyaris memeluknya karena takut jatuh. Jungkook harus segera membawa Lisa pulang karena hujan akan benar-benar akan turun dan Lisa akan sakit, Jungkook tidak akan membiarkan Lisa sakit.

"Jungkook, lepasin ih."

"Engga, lo bakalan sakit dan gue ga mau lo sakit karna kehujanan."

"Gue ga bakal sakit."

"Diem ga Lo." Jungkook mengangkat tubuh ringan Lisa dan mendudukannya dibelakangnya. Jungkook segera naik dan membawa tangan Lisa untuk memeluknya takut-takut Lisa akan turun. Selain tidak ingin Lisa turun Jungkook juga sekalian ingin modus kan lumayan.

My Girlfriend (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang