10 ✨

2.7K 212 42
                                    

Setelah pembahasan mereka tadi akhirnya mereka sama-sama terdiam dengan posisi Lisa yang memeluk Jungkook yang sedang memangkunya.

Lisa mendongakkan kepala Jungkook yang sedang menonton TV yang menyala di depan mereka, sangat serius sekali. "Eh, Kook." Panggil Lisa dan dibalas deheman merdu dari jungkook.

"Yang tadi first kiss aku loh." Ucap Lisa jujur dan wajah yang sepolos muka bayi.

Jungkook menoleh dan terkekeh pelan. "Sama aku juga wkwk."

"Nah, berarti kita jodoh dong? Yaudah kita khilaf duluan aja yuk."

Entah apa yang merasuki Lisa kali ini sehingga Lisa berani mengatakan itu yang membuat Jungkook panas dingin sendiri.

"Sayang, ga boleh ngomong gitu." Jungkook menepuk bibir Lisa pelan.

"Emang kenapa?" Masih dengan tampang polos dan lugu Lisa malah bertanya yang membuat jungkook gemas dibuatnya.

"Kan aku udah jelasin tadi." Jungkook beralih mencubit hidung mancung Lisa pelan.

"Iya-iya becanda, Kook." Balas Lisa dan tertawa pelan.

"Bikin aku panas dingin aja kamu."

Lisa tertawa mendengar itu.

"Yang kamu bilang tadi beneran?" Tanya Jungkook memastikan.

"Yang mana?" Tanya Lisa balik.

"Yang soal first kiss kamu."

Lisa menganggukkan kepalanya.

"Nanti kalo suami kamu nanya gini 'Lisa bibir kamu masih sucikan belum ada yang nyobain?' terus kamu jawab 'ga suci aku udah pernah nyium pacar aku waktu SMA' kan ga lucu kalo dia ga terima terus ngehajar aku." Ucap Jungkook yang tertawa sendiri mendengar ucapannya barusan yang sangat absurd menurutnya.

Lisa yang ikutan gila pun kembali menjawab ucapan Jungkook. "Terus kalo nanti istri kamu tau gimana? Aku dilabrak gitu?"

Jungkook tertawa. "Ya kali aja, haha."

"Yaudah kita nikah aja biar ga ribet." Ujar Lisa.

"Masih SMA ga usah mikir jauh dulu." Peringat Jungkook yang mengacak rambut Lisa.

"Haha, kita ngebahas apaan sih."

Lisa dan Jungkook tertawa mendengar kegilaan yang dibuat mereka sendiri sangat lucu sekali.

"Tadi katanya kamu laperkan ya, mau makan sekarang?"

Lisa menganggukkan kepalanya.

"Yaudah yuk ke dapur." Ajak Jungkook dan menunggu Lisa turun dari pangkuannya.

"Kenapa?" Tanya Lisa.

"Kamu ga turun?"

Lisa menggelengkan kepalanya dan memasang wajahnya selucu mungkin.

"Gendong, hehe." Lisa menyengir.

Jungkook tersenyum dan mengusap kepala Lisa. "Yaudah ayo." Jungkook mengangkat Lisa. "Berat banget sih." Canda Jungkook dan terkekeh pelan. Lisa itu sangat ringan sehingga ia tidak merasakan beban sedikit pun ketika mengangkat Lisa di gendongannya.

Lisa cemberut. "Yaudah turunin aku sekarang." Balas Lisa ketus padahal mereka sebentar lagi akan sampai di dapur.

Jungkook yang gemas pun mencium pipi Lisa kanan kiri sebagai pelampiasan rasa gemasnya terhadap Lisa, ck mengapa gadisnya ini bisa semenggemaskan ini. "Becanda sayang, ngambekan ih." Jungkook mencium hidung mancung Lisa.

Lisa hanya tersenyum dan kembali memeluk Jungkook sehingga wajahnya berhadapan dengan ceruk leher Jungkook.

"Oke, sayang kamu mau makan apa?" Tanya Jungkook dan meletakkan Lisa di bangku.

My Girlfriend (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang