Mereka masih sarapan dan sekarang semuanya telah selesai tanpa ada pembicaraan sama sekali selama mereka makan tadi.
"Emm, Kook adek kamu bakal pulang terus katanya-" Ucapan Shin Hye terputus ketika Jungkook langsung menyelanya.
"Oh tidak bisa. Aku sibuk." Mengerti dengan kata-kata ibunya Jungkook dengan cepat menyelanya dengan cepat.
"Dengerin dulu kali kebiasaan banget." Omel Lisa yang melihat Jungkook yang menyela ucapan ibunya.
"Karna aku udah tau Mama bakal nyuruh aku jemput Adek di Bandara."
"Nah itu kamu tau." Ucap Shin Hye dan tersenyum jahil.
"Ma, ayolah sopir ada kenapa harus Jungkook sih?" Tanya Jungkook dan mendesah pelan.
"Adek maunya kamu yang jemput dia." Sambung Min Ho.
"Ck, nyebelin banget. Ma, aku mau ngedate sama Lisa suruh sopir aja ya." Pinta Jungkook terkesan memaksa.
"Jemput aja dulu kamu kayak ga tau aja adek kamu gimana."
"Tapi-"
"Udah gapapa ntar aku temenin." Lisa memotong ucapan Jungkook yang bernegosiasi kepada ayahnya.
"Emang gapapa?"
Lisa mengangguk dan tersenyum.
"Tuh Lisa aja mau masa kamu Abangnya ga mau aneh banget." Sahut Shin Hye.
"Iya Ma iya." Jungkook mengalah dan memutar bola matanya kesal. Padahal Jungkook sudah merencanakan kencan pertama mereka hari ini tapi adiknya malah menyuruhnya menjemputnya ke Bandara. "Ke Bandaranya jam berapa?" Tanya Jungkook.
"Jam 12 kamu harus udah ada disana katanya pesawatnya bakal sampe jam segitu." Jelas Shin Hye.
Jungkook menganggukan kepalanya. "Yaudah aku sama Lisa siap-siap dulu". Ucap Jungkook dan membawa Lisa pergi.
Shin Hye dan Min Ho yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala saja melihat tingkah anaknya yang terlihat cemberut.
Jungkook membawa Lisa ke kolam berenang dan duduk di tepi kolam dengan kaki yang terendam air.
"Kamu yakin mau ikut?" Tanya Jungkook.
Lisa menoleh dan menganggukkan kepalanya. "Sekalian kenalan juga."
"Adek aku cerewet loh aku aja kadang kesel sama dia."
"Adek kamu Cowok apa Cewek?" Tanya Lisa.
"Cewek."
Lisa hanya menganggukkan kepalanya saja. "Emang dia darimana?"
"Dari Paris tempat kakek nenek, katanya sih liburan padahal lagi sekolah." Jungkook menggelengkan kepalanya mengingat adiknya yang katanya pergi liburan karena terlalu bosan selalu dipertemukan dengan tugas dan catatan dari sekolah jadi ia memilih izin dengan berbagai alasan dan juga uang tambahan yang diberikan Min Ho untuk sekolahnya sebagai sogokan agar sekolahnya mau tutup mulut yang sialnya mereka satu sekolah, adiknya adik kelas mereka.
"Sekolahnya dimana?"
"Di sekolah kita, adek kelas."
"Kenal sama aku ga lagian kok aku ga kenal yah?"
Jungkook terkekeh. "Gimana mau kenal, kamu aku deketin aja selalu ngehindar dan ngurung diri di kelas yang katanya lebih nyaman daripada kantin."
Benar juga.
Lisa tertawa pelan. "Emang, iya kok. Kelas lebih nyaman dibanding kantin itu sih versi aku haha."
"Adek aku namanya Karina dia kelas 2. Dia itu nyebelin pake banget, cerewet juga, tukang ngadu pokoknya kalo ketemu sama aku pasti berantem terus padahal dia duluan yang gangguin aku terus ngadu ke Mama kalo aku gangguin dia duluan, ngeselinkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend (End) ✓
HumorLisa si cewe jutek plus mulut cabe dan sialnya banyak yang suka karna dia terlalu cantik. Rata-rata di sekolah itu terlalu iri ke dia karna, banyak banget cowo ganteng yang famous disekolah itu yang ngajakin dia Pdkt termasuk siswa terfamous disana...