Tringg....
Suara bel istirahat pertama berbunyi menandakan seluruh siswa sudah diperbolehkan keluar kelas karena sudah masuk jam istirahat begitu juga dengan Jungkook yang langsung ke luar dari kelasnya setelah membereskan alat tulisnya dan disimpan ke dalam laci meja.
Jungkook memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana dan bersiul kecil sesekali membalas sapaan dan senyuman dari teman seangkatannya atau dari adik kelasnya.
"Hai, kak." Sapa salah satu siswa berbasa-basi padanya.
Jungkook mengangguk dan tersenyum. "Hai juga." Setelah mengatakan itu Jungkook kembali melanjutkan langkahnya menuju kelas Lisa yang sudah terlihat.
"Senyum Kak Jungkook manis banget anjir." Ujarnya histeris setelah melihat senyuman maut dari Jungkook dari dekat.
"Inget lo masih dibawah cok, pacarnya aja udah secantik itu dia ga bakal mau kali sama lo." Balas temannya.
"Si anjir siapa juga yang mau nikung?"
"Kali aja, udah ah yuk lah ke kantin."
Jungkook terkekeh pelan mendengar celotehan adik kelasnya. Sesampainya di depan kelas Lisa ia melihat kelas itu masih berisi penuh dan hanya beberapa orang saja yang keluar dari kelas selebihnya memulai aktivitas masing-masing.
Karena terlalu segan Jungkook memilih menyingkir dan duduk di bangku yang sudah disediakan di setiap kelas lalu mengeluarkan ponselnya untuk mengabari Lisa.
Lalisa 💜
Online"Aku udah diluar nih." |
09.50
Read.| "Iya."
09.50Setelah mendapat balasan dari Lisa ia segera memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku.
Bukan apa-apa hanya saja Jungkook jadi merasa agak risih ditatap memuja oleh para teman sekelas Lisa dan yang berlalu lalang di depannya dan semuanya perempuan. Jungkook dikenal sangat ramah dan friendly ke siapa saja tapi kalau sudah di tatap seperti itu membuatnya menjadi risih dan ingin segera pergi saja.
"Jungkook, kamu udah lama disini?" Tanya Lisa saat mendapati kekasihnya berada di luar kelasnya dan bergabung duduk di sampingnya.
Jungkook menoleh lalu menggelengkan kepalanya. "Baru kok. Kamu ga ke kantin?" Tanya Jungkook.
"Ke kantinlah."
"Huh, selamat." Jungkook bernafas lega setidaknya ia bisa menghindari tatapan memuja yang diberikan padanya untuk saat ini.
Lisa mengerutkan dahinya bingung. "Kamu kenapa?" Tanya Lisa penasaran.
Jungkook kembali menggelengkan kepalanya. "Gapapa kok"
"Trus kenapa kayak lega banget, kamu aneh tau."
"Iya sayang aku gapapa."
"Jujur ga?" Desak Lisa.
Jungkook kembali menghembuskan nafas gusar. "Aku mau cepet-cepet pergi dari sini."
Lisa semakin bingung dibuatnya pasalnya Jungkook adalah orang yang sangat suka mendatanginya ke kelas lalu sekarang alasannya..
"Kenapa? Tumben banget?""Abisnya aku diliatin mulu dari tadi. Aku jadi risih sendiri."
"Itukan hal biasa Jungkook, aku pikir apaan." Lisa memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend (End) ✓
HumorLisa si cewe jutek plus mulut cabe dan sialnya banyak yang suka karna dia terlalu cantik. Rata-rata di sekolah itu terlalu iri ke dia karna, banyak banget cowo ganteng yang famous disekolah itu yang ngajakin dia Pdkt termasuk siswa terfamous disana...