21 ✨

1.7K 136 4
                                    

Minggu depan....

"Yang, besok ke sekolah sebelah sama Eunha ya soalnya aku udah disana sama tim aku." Ucap Jungkook yang sedang duduk bersama kekasihnya didepan rumah Lisa.

"Kalo itu mah gampang, harus menang pokoknya ya." Ucapnya seraya memberi semangat.

Jungkook terkekeh.

"Iya dong kan biar kamu gamalu punya aku."

Lisa terkekeh pelan. "Kenapa harus malu coba, kamu tuh Perfect."

Jungkook mengangguk-ngangguk saja.

"Oh ya Mama kamu tau kan kalo kamu mau lomba besok?"

Jungkook mengangguk lagi. "Tau kok."

"Mama kamu dateng besok ngga?"

Jungkook menggeleng. "Engga, kan masih antar sekolah beda lagi kalo antar kota baru Mama dateng."

Lisa yang mendengar itu mengangguk setuju.

"Oh ya, Mama nanyain kamu tau. Katanya kamu gapernah kerumah lagi."

"Ya gimana ya, tugas aku banyak makanya ga kesana lagian kamu latihan terus yakali aku kesana sendirian."

"Ya gapapa dong, emang kenapa kalo aku latihan."

"Gaenak kalo sendirian, mana aku jarang juga ke rumah kamu."

"Besok mau kerumah nggak?"

"Abis kamu lomba ya?"

"Iya abis aku pulang dari lomba kita langsung kerumah, besok aku bawa mobil aja biar adek aku ikut juga. Gapapakan kalo adek aku ikut?"

"Ya gapapalah emang kenapa kalo Karina ikut."

"Siapa tau kamu ga nyaman kalo Karina ikut, kamu kan gabisa deket ke orang."

Lisa menggeleng. "Gapapa kok."

"Yaudah aku pulang ya, besok harus cepet bangun terus kesana." Ucapnya sembari berdiri diikuti Lisa.

Lisa mengangguk setuju karena Jungkook sudah lumayan lama berada dirumahnya belum lagi jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.

"Iya hati-hati nanti kalo udah sampe kabarin aku ya."

Jungkook yang siap-siap ingin pergi pun mengangguk. "Iya, kamu jangan main hp lagi langsung istirahat aja, udah ya aku pulang dulu."

Lisa mengangguk dan melihat Jungkook keluar dari gerbang rumahnya setelah itu ia memasuki kamarnya dan mengecek ponselnya yang ia tinggalkan tadi selama ia bersama Jungkook.

"Buset banyak bener notif dari Mama kenapa ya kira-kira?"

Lisa membuka sandi ponselnya dan membuka notif telepon keluar dan notif pesannya.

Mama ❤️
Online

| "Lisa kamu kemana sih?"
19.01

| "Hp kamu berdering tapi ga diangkat."
19.01

| "Kualat ya kamu udah ga ngangkat telfon Mama."
19.02

| "Hei Lalisa."
19.02

| "Ada orangnya ga sih? Mama capek ngetik nih kalo kamu ga jawab-jawab."
19.03

My Girlfriend (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang