Ada yang suka nonton sikembar botak?? Inget apa kata bu jasmin?
Tak kenal maka tak sayang,
Tapi kita ga make prinsip itu, soalnya meski kenal kalian gaboleh sayang sembarangan, mana tau yang kalian sayang punya orang.
Skip anjir bacot banget gue heran.
1. Yusuf Hazel Halilintar
Dinamain Yusuf biar cakep kek nabi Yusuf, meski gabisa secakep nabi Yusuf sih. Anak sulung nih bos. Anak basket, makanya fansnya nyebar dimana mana. Fanboy juga bray, dia ensitijen ama reveluv, biasnya mbak Irene, tapi sangat mendukung hubungan sang ibu ketua dengan bapak ketua dari ekso. Pernah sekali nemenin pacarnya yang sekarang udah jadi mantannya nonton konser. Pinter banget sih anaknya, ikut olimpiade mulu, apalagi ditahun kedua, aktif banget dikirim lomba. Selain ikut ekskul basket dia juga ikut ekskul study kimia. Katanya pengen memerdekakan otaknya dengan nyampur ini itu. Lagi cari pawang nih bos, ada yang niat??
Twitter : @ysfhzl____halil
Instagram : @__.xxyuzelil_———————————
2. Ibrahim Hazan Taufan
Ini si anak tengah–diantara kembarannya–yang aktifnya ngalahin dedek bayi yang suka nendang. Jalan sana sini, pulang pulang dapet gandengan. Nanti galama putus deh, biasalah, fakboi. Hobi banget nongkrong sama temen temennya, sering ikut balapan juga. Skeatboard ya bukan motor, gini gini Taufan juga ga mau bikin tubuh kerennya lecet. Yang ini kebalikan si Hali banget, kalau Hali itu anaknya aktif olimpiade, dia paling ngehindar kalau disuruh ikutan. Katanya gasuka mikir, padahal pinter banget. Anak Volly nih, jadi setter dia. Selain Volly juga ikut ekskul musik, suaranya beuh keren abis. Btw, ada yang mau jadi pawang buaya ga?
Twitter : @hazibrafan._
Instagram : @its___yrtaufan_———————————
3. Harun Hamdan Algempa
Paling cerewet diantara ketiganya. Sibungsu–diantara kembarannya– berasa emak nih. Dijaga banget sama kedua kakaknya. Padahal mereka cuma beda beberapa menit doang. Anak fisika nih, paling tinggi nilainya kalau menyangkut sama itung itungan, apalagi soal tentang tekanan, suka banget dia. Katanya sekalian cari rumus buat ngehapus tekanan batin kedua kakaknya. Baik banget ya ni anak. Cita citanya pengen jadi dokter bedah, katanya ayahnya dulu pengen jadi dokter bedah, tapi ga kesampaian karna harus ngurus perusahaan keluarga, makanya dia masuk PMR, belajar dari yang dasar dulu. Suka banget kalau istirahat itu nonton, apalagi kalau nonton anime, beuh keluar dah jiwa terselubungnya, wibu sih.
Twitter : @gempa__alxx
Instagram : @___harunalgempa.png———————————
HAPPY READING YAY 🥳
jangan lupa komen sama vote ya, maksa aku.
–jaja🐣Semoga setahun book ny selesai, kalo aku gasibuk disekolah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[00] Kisah Tiga Bujang Tampan . melokal
Randomkisah ini berawal dari mereka, si tiga bujang tampan ini mau masuk sekolah menengah atas. mereka disuruh merantau sama bapaknya ketempat kakeknya, dipadang. berisi tentang lika liku kehidupan si anak kembar tiga, ada recehnya, ada galaunya, ada ada...