best-friend
"Ngeliatin gue mulu. Naksir?"
Liz sontak buang muka kearah lain, karna ke-gap ngeliatin jeongwoo yang tadi sibuk ngerangkum materi dari buku sambil ngedumel.
"Terpesona ya lo ngeliat kegantengan gue?" lanjut jeongwoo lagi.
"Siapa juga yang ngeliatin lo, dih!" sewot liz.
"Gapapa jujur aja, wonyoung sama haruto gak bakal cepu kok"
Liz bergidik ngeri. Gak bohong juga sebenernya, dia emang daritadi ngeliatin jeongwoo. Cuma ya permasalahannya bukan karna naksir, TAPI KARNA KEINGET KEJADIAN HORROR DI LANGIT-LANGIT KAMARNYA WAKTU DIA PULANG SEKOLAH KEMARIN.
Wajah jeongwoo lagi nyengir sampe sekarang masih terngiang-ngiang di otak liz. Maka dari itu, tiap liat jeongwoo, liz langsung merinding.
"Mana ada gue naksir sama lo, bodoh!"
"Lo kali woo yang naksir liz" celetuk haruto.
"Gue bakalan naksir, kalo liz yang naksir gue duluan"
Wonyoung ketawa, setelah daritadi fokus nyari materi lewat laptop punya jeongwoo.
"Pepet terus, woo" ucapnya sambil tepuk tangan.
Liz cuma geleng-geleng kepala. Dia pikir manusia paling gak waras di bumi ini hanya sungchan seorang.
Ternyata ada jeongwoo yang sebelas dua belas sama abangnya di rumah. Udah mana gak waras, kepedean tingkat tinggi pula.
"Woo, kamar mandi dimana?" liz berdiri dari duduknya sambil celingak-celinguk nyari kamar mandi di ruangan lebar rumah gedong jeongwoo yang lagi mereka pake saat ini.
Gara-gara bahas soal naksir-naksiran, liz jadi kebelet pipis.
"Dibawah, air kamar mandi atas gak nyala belum dibenerin. Mau gue anter apa gimana?"
"Gak usah, nanti gue cari sendiri"
Jeongwoo ngangguk, "yaudah" ucapnya sambil nyengir kecil.
Otak setannya tiba-tiba muncul buat jahilin liz, karna sebenernya air kamar mandi atas gak ada yang rusak sama sekali.
Setelah turun sendirian dan agak kebingungan, akhirnya liz ketemu juga sama kamar mandi. Maklum, rumah jeongwoo dua kali lipat gedenya dari rumah dia.
"Temennya jeongwoo ya?" tegur wanita paruh baya waktu liz mau naik lagi ke lantai dua.
"i-iya tante"
"Baru aja tante mau keatas ngasih tau kalo makan siangnya udah siap" ucap wanita yang liz tebak adalah ibunya jeongwoo, "nama kamu siapa, cantik?"
"Liz tante hehe"
Duh jadi malu dipanggil cantik.
"Nanti tolong kasih tau jeongwoo sama yang lain ya, makan siangnya udah tante siapin di dapur"
"Iya tante, nanti saya bilangin. Kalo gitu saya keatas dulu"
"Makasih ya, liz" ucap mamanya jeongwoo, kemudian berlalu menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best-friend °Jeongwoo Liz
Novela Juvenil[On Going] orang bilang masa SMA adalah masa-masa paling indah. emang bener?