Chapter tujuh belas

762 155 25
                                    

Best-friend

"ANJIR INI SIAPE YANG PAKE PARFUM SEBOTOL WANGINYA NUSUK AMAT KE HIDUNG GUA" kata aliando yang kebetulan papasan sama jeongwoo and the geng di depan kelas.

"Nih manusia ini mandi pake parfum kali" sungut jinwoo sambil nunjuk jeongwoo yang ada didepan. Sementara yang ditunjuk malah senyam-senyum sendiri sambil siul-siul.

"Widihhh sumringah banget kayaknya abis menang judi nih pak bos" celetuk jungwon, yang langsung dapet pelototan dari jeongwoo.

"Sembarangan anying!"

Kelas sekarang udah kayak toko parfum gara-gara jeongwoo. Setiap sudut kelas kena semua sama wanginya yang semerbak. Curiga beneran dipake sebotol-botolnya sampe habis.

Cowok itu sekarang duduk manis di bangkunya sambil menatap bangku nomor tiga dekat jendela sebelah kanan, karna sampe sekarang penghuninya belum juga dateng.

"Tumben jam segini belum dateng" gumam-nya pelan.

Gak lama yang ditunggu-tunggu muncul juga sambil lari-lari kecil. Seketika pipi jeongwoo memerah.

"Lu sakit?" haruto yang entah muncul darimana tiba-tiba merusak suasana karna ngalangin jeongwoo ngeliatin ceweknya yang baru masuk ke kelas.

"Kagak. Minggir ah" usirnya.

"Yeee, liatin siape sih emang" haruto noleh ke belakang. Disitu ada liz, wonyoung, bae, sama yujeong lagi ngobrol. Gak tau lagi ngobrolin apaan pokoknya heboh banget cewek-cewek.

Liz tanpa sadar noleh kesamping, lalu matanya bertemu dengan mata jeongwoo secara gak sengaja. Setelah itu liz senyum kecil dan jeongwoo malah yang salting brutal.

"Lu agak laen hari ini" ucap haruto curiga.

Jeongwoo mencoba ngatur nafasnya, "laen apanya?"

"Tingkah lu"

"Gua biasa aja anjir"

"JEONGWOOOO" suara toa masjid milik jihan seketika membuat jeongwoo noleh. Gak cuma jeongwoo tapi para penghuni kelas juga sama kagetnya.

Termasuk liz yang langsung noleh dan matanya ngikutin kemana langkah jihan pergi.

"Ntar sore gue jadi ikut lo kan?" Jihan naikin-turunin alisnya sambil nyengir.

"Gak bisa gua"

"LAH??? lo gak jadi dateng?"

"Jadi....tapi gak bisa nebengin lu"

Jihan auto cemberut, "lo baru ngomong sekarang anjir, gue belum nyari tebengan lain ish!"

Jeongwoo nyengir sambil garuk-garuk tengkuknya, "ya bisa aja sih gua nebengin. Tapi lu harus...." cowok itu menggantung kalimatnya.

"Harus apaan?"

"harus minta izin dulu ke cewek gua"

Mata jeongwoo mengarah liz.

Seketika satu kelas langsung heboh.

Best-friend °Jeongwoo LizTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang