5

2.6K 372 43
                                    

Cklek

"How is it ?" Tanya Katsuki pada temannya yang memiliki surai setengah merah dan setengah putih.

Shoto Todoroki, pria bersurai setengah merah dan setengah putih itu adalah anggota kepolisian di Tokyo yang berteman dengan Katsuki. Pria bermarga Todoroki itu bertindak sebagai rekan serta perantara antara pihak pemerintah dengan kelompok yakuza yang dipimpin oleh Katsuki.

"Luka di kepalanya dibalut dengan sempurna oleh Kirishima dan untungnya benturan itu tidak membuatnya mengalami gegar otak. Akan tetapi, sepertinya Kaminari mengalami trauma yang membuatnya merasa gelisah dan takut saat bertemu dengan orang yang tidak ia kenali," Jelas Shoto sembari menyerahkan catatan mengenai keadaan Kaminari pada suster yang menunggu di depan ruangan bersama Katsuki.

"Ck ! Seharusnya aku bunuh saja si brengsek itu !" Geram Katsuki kesal sembari mengacak-acak rambutnya.

"Kau bisa masuk penjara jika membunuhnya," Celetuk Shoto setelah menyuruh suster yang berada di sekitar mereka menjauh.

"As if I fucking care about that," Balas Katsuki tidak peduli.

Shoto menghembuskan napas panjang mendengar ucapan Katsuki yang sangat loyal dengan teman-temannya.

Shoto memejamkan matanya sejenak saat rasa pusing sekelebat menyerang kepalanya. Beberapa detik kemudian kedua kakinya melemas dengan napasnya yang memberat. Katsuki menahan bahu sempit Shoto yang tiba-tiba saja melorot turun karena kakinya tidak lagi kuat menahan beban tubuhnya sendiri.

"O-Oi ! Kau kenapa ?" Tanya Katsuki sedikit panik melihat temannya yang terlihat baik-baik saja sampai beberapa detik lalu tiba-tiba menjadi lemas dan pucat.

" ... " Shoto tidak menjawab pertanyaan Katsuki karena napasnya yang terasa sesak.

"Ck ! Sialan ! Seharusnya kau bilang jika kau sakit," Umpat Katsuki kesal setelah melihat wajah Shoto yang memerah dengan keringat yang mengucur cukup banyak.

"Jangan panik. Temanmu itu tidak sakit, Bakugo-san," Celetuk seseorang dari arah belakang.

Katsuki menolehkan kepalanya dan melihat pria tampan bersurai hijau yang bersamanya kemarin sedang melangkah ke arahnya.

"Apa yang kau lakukan disini ? Ah- tidak. Itu tidak penting sekarang. Apa kau tau kenapa dia tiba-tiba jadi seperti ini ?" Katsuki yang awalnya merasa curiga dengan kedatangan pria hijau itu memilih untuk tidak memikirkannya lebih jauh.

"Itu karena teman omegamu menghirup feromonku saat jadwal heat nya sudah dekat," Ujar Izuku menghentikan langkahnya mendekati dua orang omega dihadapannya.

"Kalau begitu berhentilah menyebarkan feromon sialanmu itu ! Kau membuat Todoroki sesak napas !" Seru Katsuki memerintah.

Izuku mengangkat kedua bahunya acuh sembari berhenti menyebarkan 'setitik' feromonnya di udara. Pria bersurai ganda itu perlahan terlihat tenang dengan napasnya yang berangsur-angsur kembali normal.

"Maafkan kecerobohanku. Aku tidak bermaksud menekanmu. Aku hanya ingin menguji Bakugo-san," Izuku berjalan mendekati mereka sembari mengulurkan tangannya pada Shoto dan meminta maaf dengan tulus.

Shoto menyambut uluran tangan Izuku yang kemudian menariknya hingga berdiri dan mempersempit jarak mereka. Shoto menahan napasnya sesaat karena gugup berada dalam jarak dekat dengan alpha tampan dihadapannya saat ini.

"Aku sarankan kau untuk meminum supresanmu mulai sekarang hingga jadwal heat mu berlalu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," Bisik Izuku di telinga Shoto saat pria bersurai ganda itu masih terpaku di tempatnya karena gugup.

My Hot Sexy Husband [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang