15

2.2K 251 29
                                    

"Hmm....."

"Hmm~"

"Hmn."

Manik hijau milik alpha dominan bertubuh tinggi yang terbentuk dengan baik menatap lurus ke arah seorang omega pirang yang sedang berpose untuk pemotretan nya sembari menampilkan sebagian bentuk tubuhnya.

Feromon yang sedikit pekat tanpa sadar tersebar dari tubuh Izuku dan itu membuat hampir seluruh orang di studio merasakan sesak.

Kecuali si omega pirang manis bertubuh seksi yang sedang berpose di tengah ruangan.

Perempatan imajiner muncul di pelipis Katsuki. Ia merasa kesal dengan kehadiran sang calon suami di pemotretan nya yang membuat para staff kesulitan bekerja karena tekanan feromon dominan sialan nya.

Belum lagi, tatapan datar nan tajam yang terarah langsung kepadanya, membuatnya sesekali merinding saat tatapan mata mereka tanpa sengaja saling bertemu.

Manik hijaunya yang dalam itu seolah memerangkap nya dan menelanjanginya secara gerilya, membuat tubuhnya mau tidak mau merasakan antusiasme dan kegelisahan yang menginginkan hal itu benar-benar terja-

'WHAT THE FUCK ?!' Jeritan panik karena salah tingkah terucap di benak Katsuki.

Katsuki menggelengkan kepalanya mencoba mengalihkan pikirannya. Ia mengusap wajahnya kesal, mengantisipasi semburat merah yang muncul di wajahnya.

Omega pirang itu berjalan mendekati Izuku yang bersandar di tembok dengan arah maniknya yang terus terarah padanya.

"Apa yang kau lihat, hah ?! Berhentilah menyebarkan feromon dominan mu itu, sialan ! Kau mengganggu jalannya pemotretan !!" Seru Katsuki.

Izuku menaikkan sebelah alisnya sembari menghentikan feromonnya yang menguar tanpa ia sadari. Kedua tangannya yang terlipat di depan dada, terurai dan terulur dengan alami menarik tubuh ramping Katsuki mendekat dan memeluk pinggangnya.

"Gomen gomen.... Aku tidak sengaja melakukannya karena kau berpose dalam keadaan setengah telanjang seperti ini," Ucap Izuku dengan wajah yang tersenyum dan tangan yang memeluk erat pinggang ramping Katsuki.

Katsuki mengerutkan keningnya lalu melirik sekilas pakaian yang ia pakai dan kembali mendongak menatap Izuku tidak mengerti, "Apanya yang setengah telanjang ? Ini hanya resleting yang terbuka".

"Dan itu membuat tubuh indahmu terlihat oleh semua orang yang ada di studio ini, bahkan mungkin akan menjadi konsumsi banyak orang setelah hasil foto nya terbit di majalah. Memangnya kau pikir aku akan membiarkan tubuh istri cantikku terekspos dengan tidak senonoh seperti itu ?" Izuku sedikit menunduk dan berbisik di telinga Katsuki.

Katsuki membeku di tempatnya.

Izuku tersenyum puas melihat omega pirang yang sedikit lebih pendek darinya itu terdiam.

Alpha hijau itu mengalihkan perhatiannya, lalu menatap tajam ke arah salah seorang staff yang sedang bekerja mengedit hasil foto dari pemotretan tanpa mempedulikan sekitarnya.

"Hei, kau ! Extra yang disana !" Seru Izuku memanggil staff itu.

Staff yang dimaksud pun tidak merasa terpanggil hingga rekan yang ada di sebelahnya menyenggolnya dan menyuruhnya untuk menoleh ke arah Izuku.

"Perlihatkan padaku hasil foto nya," Izuku mengulurkan sebelah tangannya ke arah staff itu.

Staff itu menatapnya tidak suka dan sedikit kesal, "Tidak mau. Memangnya kau itu siapa seenaknya meminta hasil kar--"

"Bodoh ! Cepat berikan foto itu padanya !" Salah seorang atasannya memukul belakang kepala staff itu menggunakan gulungan kertas dengan gugup.

Staff itu melotot tidak terima dan dengan terpaksa menyerahkan selembar foto yang ia pegang pada Izuku.

My Hot Sexy Husband [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang