16

2.2K 266 23
                                    

Splash !

Cipratan merah pekat yang berbau anyir tercium di seluruh ruangan. Sang pelaku mengibaskan tangannya yang berlumuran darah, lalu melepaskan sarung tangannya ke lantai. 

Pria pirang itu melewati tubuh-tubuh tak bernyawa yang tergeletak tak berdaya dengan darah menggenang di lantai menuju partner hijau nya yang duduk bersantai di ujung ruangan dengan dua orang pria berpakaian serba hitam yang berjaga di belakangnya.

Bruk !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bruk !

Katsuki melemparkan tubuhnya ke atas pangkuan partnernya. Ia menghirup dalam-dalam aroma feromon yang samar-samar tercium dari leher sang partner.

Kedua bodyguard yang berjaga di belakang seketika waspada dan menarik pelatuknya.

'Ini jauh lebih baik daripada bau anyir menjijikan itu,' Batinnya mendengus.

Pria hijau yang sedang menikmati rokoknya itu sedikit menjauhkan puntung rokoknya sembari memeluk posesif punggung ramping Katsuki.

Ia melirik kedua bodyguard nya sekilas agar mereka menurunkan senjatanya.

"Are you done? Wanna get a dinner?" Celetuk Izuku.

Izuku menolehkan kepalanya untuk meraup bibir ranum Katsuki yang sedari tadi menarik perhatiannya.

Katsuki memejamkan matanya sejenak menikmati sensasi pahit dan hangat dari bibir Izuku yang memagutnya.

"What kind of dinner?" Tanyanya setelah ciuman mereka terlepas.

"I don't know. What do you want for dinner?" Balas Izuku.

Katsuki diam sejenak dengan manik matanya yang terkunci pada mata Izuku.

"I want steak. Come on, let's get going!"

Katsuki berdiri dan menarik tangan Izuku, lalu keluar dan segera meninggalkan ruangan yang penuh dengan mayat.

Izuku membiarkan dirinya diseret oleh omeganya dengan senyum tipis yang terpatri di wajahnya.

Dua orang bodyguard yang tertinggal, terdiam dan merinding melihat bagaimana pria pirang yang dibawa oleh bos mereka dengan santainya meminta steak untuk menu makan malam setelah selesai membantai tawanan-tawanan mereka. Tidakkah seharusnya pria pirang itu merasa enggan untuk memakan daging setelah melihat daging-daging manusia dengan darah segar yang terlihat dimana-mana di dalam ruangan itu ?

'Orang yang mengerikan,' Batin keduanya bersamaan. 

.

.

.

Klap  

Katsuki menutup pintu mobil dari luar dengan Yuuji dalam gendongannya. Ia sedikit menunduk melihat ke dalam jendela mobil dan bersinggung tatap dengan Izuku. 

My Hot Sexy Husband [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang