12

2.4K 275 22
                                    

...FLASHBACK...

.

.

.

KATSUKI P.O.V

Brukk

Aku terkejut tidak habis pikir melihat Old man melemparkan paper bag pemberian Deku tepat pada wajahnya.

"Oi ! Old man !!" Seru ku.

Aku beranjak maju mendekati Old man, tetapi tidak jadi karena Deku merentangkan sebelah tangannya menahan ku mendekat.

Aku mendengus kesal tetapi tetap diam. Setidaknya paper bag yang entah isi nya apa itu tidak jatuh apalagi rusak karena Deku berhasil menangkapnya.

Sebenarnya apa yang dipikirkan Old man ?

Bukannya aku tidak mengerti maksud dari Deku yang membawakan 'bingkisan' untuk Old man.

Sekalipun Old man tidak menyukai si alpha hijau ini, bukankah responnya berlebihan ?

Oh, ayolah, Old man !

Bukankah Old man dan wanita tua itu sendiri yang mengenalkanku dengannya ?

Yah, walaupun sebenarnya aku sudah bertemu dengannya beberapa waktu sebelumnya.

Tapi tetap saja, menurutku respon Old man itu berlebihan.

Coba lihat si wanita tua di belakangnya yang sekarang justru menatapku dengan tatapan penuh rasa penasaran dan juga senyum yang menjengkelkan.

"Ne, ne, Katsuki. Apa semalam kau menginap di markas ?" Kalian dengar pertanyaannya itu ? Menyebalkan sekali.

Memangnya ia pikir aku ini anak kecil yang harus melaporkan semua kegiatanku pada nya ?

"Tidak. Aku menginap di apartemennya. Apa kau tidak lihat aku meminjam pakaian miliknya ?" Balasku malas.

Tepat setelah aku menutup mulutku, Old man beranjak maju dengan tangan yang siap untuk melayangkan pukulan.

"THE FUCK ?! Oi, wanita tua ! Tahan si Old man !" Seru ku memerintah.

Aku menarik lengan Deku ke belakang dan memposisikan diriku diantara Old man dan Deku.

Old man menghentikan tangannya saat tiba-tiba aku berada di antara mereka berdua. Old man menurunkan tangannya dan melepaskan dirinya dari cekalan wanita tua.

Ia menghembuskan napas panjang tetapi tatapan matanya yang tajam masih terarah pada Deku.

CK !

Kenapa Old man tiba-tiba ingin menyerang Deku ?

Apa yang salah ?

Atau apa aku mengatakan sesuatu yang salah ?

.

.

.

... FLASHBACK END...
.

.

My Hot Sexy Husband [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang