Baekhyun melompat dengan cepat, melingkarkan kedua lengannya ke seliling leher Xiah, menjauhkan wajah pria itu dari bayi yang entah masih hidup atau sudah mati. Selain dirinya, sosok lainnya muncul, mendorong xiah dan Baekhyun menjauh dan mengeluarkan bayi yang tersisa dari dalam tubuh dingin jaejoong. Aroma kematian semakin pekat, Kyuhyun membawa kedua bayi sejauh mungkin, menyalurkan hangat untuk mereka.
Tidak ada yang menyadari, Jaejoong mengumamkan sesuatu, dari situlah perlahan lantai dan tanah menjadi hitam pekat dengan jilatan-jilatan yang terlihat hidup yang siap menelan apapun. Dia berhasil menjinakkan buku sihir terlarang yang terakhir dengan sisa-sisa sihirnya. Dengan bantuan Jantung fallen Angel, dia bisa mempertahankan sedikit kesadarannya.
Bagaimana menangani bayi? Tali pusar putus dengan kasar dari induknya, Kyuhyun bersusah payah melepaskan lilitan pada leher bayi yang baru berusia beberapa menit. Mereka hidup, itu lebih dari cukup tetapi seseorang yang membawa mereka diragukan apakah masih hidup atau tidak.
Semua lamunan buyar seketika saat ekor Xiah menusuk perut Baekhyun dengan brutal lalu melemparkan tubuhnya asal. Wajah xiah menampilkan kekesalan karena makanannya dibawah pergi. Tidak juga sebenarnya, Xiah sudah menelan jiwa bayi perempuan sehingga yang tersisa hanya tubuh kosong tak berguna. “Kalian terlalu ikut campur kurasa, jadi saatnya untuk serius.” kata Xiah.
Yunho dan Changmin, menjadi pertahanan pertama untuk melindungi Kyuhyun dan bayi. Baekhyun yang tadinya terlihat sekarat nampak bangkit dengan luka yang sedang dipulihkan. Wajahnya pucat pasih dengan gemetar yang begitu nyata. Lantai tempat Jaejoong berbaring hampir diisi penuh oleh darah, perut yang sobek dan sepasang mata yang terbuka dengan manik biru bersinar terang.
Kedua jangkung melompat, menyerang dengan brutal untuk memastikan jika dia memiliki jarak dengan Jaejoong. Amarah Yunho berada dipuncak, dia menghindari untuk melihat tubuh pasangannya, dia sangat takut jika disana tidak lagi ada kehidupan. Bugh! Bugh! Cakar Yunho berhasil menyentuh sayap Xiah, merobeknya dan memberikan tendangan tepat diwajah pria itu. Kesempatan demi kesempatan berhasil didapatkan oleh Yunho dan Changmin, keduanya tak lagi nampak rupawan, darah serta luka menghiasi sekujur tubuh. Akan tetapi rasa puas muncul ketika mereka berhasil menemukan celah menekan Warlord.
Warlord terlempar jauh ke tanah, meninggalkan jejak besar dan sedikit darah. Wajahnya tampak keras dengan warna mata yang semakin menakutkan, dia terlalu meremehkan makhluk dunia tengah dan dibombardir tanpa ampun.
Berupaya untuk berdiri dengan kedua kakinya, Kyuhyun tidak bisa menyembunyikan ketakutan dalam dirinya. Warlord memasuki Mode Full Demon dia sekarang benar-benar serius. Kedua tangannya memeluk kedua bayi, hanya satu diantara keduanya yang hidup. Bayi perempuan malang tidak sempat melihat indahnya dunia. “Lakukan sesuatu sialan! Dia akan masuk mode Full Demon.” serunya.
Teriakan itu menyadarkan Changmin, dia mengangkat tangannya ke atas, tubuh bersinar terang dan ratusan tombak cahaya terbentuk diatas langit dengan ujung yang runcing. “Alpha, lindungi Baek dan Jae. Aku akan menahan Warlord.” kata Changmin. Tidak ada satu pun yang menyadari lonjakan dalam tubuhnya, getaran hebat dari ujung kaki hingga ujung rambut serta bagian dalam tubuh yang mulai hancur.
Mungkin, dia sudah memecah beberapa pembuluh darah. Pikir Changmin.
Di sekitar tubuh Jaejoong, peri purba terbang berkeliling dengan cahaya-cahaya kecil, begitu pula dengan Baekhyun yang berusaha menyembuhkan luka fatal yang ada. Penampakan seperti boneka rusak sangat menakutkan bagi Yunho, dia melangkah pelan, menggeser sedikit tubuh Baekhyun dengan tangan memangku kepala Jaejoong dipahanya.
Maniknya menatap Jantung fallen Angel, tidak ada kata terucapa yang ada hanyalah sebuah gerakan sederhana untuk memberi makan pasangannya. Yunho tidak bisa menggunakan sihir, mengubah buah menjadi cairan tanpa menyentuhnya adalah hal sulit. “Baek, bisa kau gunakan sihirmu?” pintanya dengan suara parau.
KAMU SEDANG MEMBACA
1》R O G U E | Yunjae ✔️
FanficABO/Supranatural/Boyslove ❝Karena Takdir itu bukan sahabat yang bisa diajak bercanda.❞ Start: 30 Oktober 2020 End : 30 Juni 2021