Hari ini Jimin merasa bahwa Taehyung tampak aneh, pria itu tampak lesu. Walau selalunya Taehyung suka menunjukkan wajah dingin yang cenderung datar. Tapi hari ini wajah itu tampak lusuh dan tidak bersemangat.
Membuat pria Park tersebut dilanda penasaran akan sebab wajah lusuh Kim Taehyung itu.
"Apa alasanmu tidak masuk bekerja kemarin karna menemui Yoon Liya?"
"Hem" balas Taehyung tanpa menatap Jimin.
"Astaga....aku memberimu alamatnya tidak untuk membolos bekerja, kau bisa menemuinya saat pulang bekerja. Kau membuat ku tampak jahat"
"Bukankah kau memang jahat? Kau tidak mengatakan Yoon Liya hanya keluar sehari"
"Apa?" Jimin terkekeh "jadi kau mengira dia akan keluar selamanya begitu? Kau berpikir dia tidak akan kembali lagi?"
"Hem.."
"Ya Tuhan Kim Taehyung,.. singkat sekali pemikiranmu"
"Jimin-na, apa kau tau aku tertarik pada Yoon Liya?"
"Memangnya apa yang tidak aku tau tentang kau Kim Taehyung"
"Kau benar, menurutmu apa yang membuat aku tertarik pada Yoon Liya?"
"Itu tugasmu untuk mencari tahu"
🌺🌺🌺
Toilet memang menjadi tempat yang pas untuk kaum hawa saling berbagi informasi atau sekiranya membicarakan seseorang, lebih tepatnya menggibah.
"Kau tau, kemarin sore dokter Kim mengantar Yoon Liya kembali ke rumah sakit ini" ujar suster Jung sambil mengoleskan lipstik miliknya.
"Benarkah?" Balas suster Im sambil menambahkan bedak di pipinya.
Sementara, tiga wanita lainnya yang berprofesi sebagai dokter diam mendengarkan sambil memasang telinga tajam-tajam di dalam bilik toilet kloset.
"Iya. Sepertinya dokter Kim menyukai gadis itu"
"Eyyy tidak mungkin"
"Benar. Dokter Kim setiap pagi selalu ada di kamar 330 itu hanya untuk melihat Yoon Liya"
"Kenapa dokter Kim menyukai gadis berpenyakitan seperti Yoon Liya? Padahal di rumah sakit ini banyak wanita cantik yang sehat"
"Entahlah, selera dokter Kim memang aneh"
Setelah selesai membenahi make up, kedua suster itupun keluar. Kemudian keluarlah tiga dokter yang berada dalam kloset tadi.
"Siapa Yoon Liya?" Tanya dokter Bae.
"Pasien kanker dokter Park" jawab dokter Lee.
"Astaga! Tidak mungkin kan dokter Kim Taehyung benar-benar menyukai seorang gadis yang penyakitan" panik dokter Im.
"Sepertinya dokter Kim hanya membantu dokter Park mengawasi pasien itu saja, tidak lebih" balas Bae Irene yakin.
"Mudah-mudahan dokter Bae benar" kata Im Yoona.
"Jika dokter Kim sampai libur bekerja hanya untuk menemui gadis itu, apa itu bisa di sebut hanya membantu saja?" Tutur Lee Dahyun.
"Heol!" Balas Yoona sambil menatap Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You ✓
FanfictionNamanya Yoon Liya, gadis remaja miskin yang penyakitan. Tidak ada keluarga, tidak ada kerabat. Sejauh ini itu yang Taehyung tau. Start: 6 Juli 2021 Final: 19 Agustus 2021