Satu hal yang tak pernah Taehyung bayangkan akan terjadi padanya, jatuh cinta. Tak pernah sedikitpun terlintas di dalam benak pria itu untuk jatuh cinta lagi.
Banyak wanita ataupun gadis-gadis yang tergila-gila pada pria kim tersebut. Namanya bahkan dielu-elukan sebagai suami ideal.
Tapi siapa yang menyangka, sosok sempurna seperti kim Taehyung menetapkan hatinya pada Yoon Liya, gadis tak jelas yang suka keluar masuk rumah sakit tempat ia bekerja.
Awalnya memang hanya berempati, namun lama kelamaan menaruh hati.
Kim Taehyung sendiri sadar, jika sosok gadis mungil Yoon tersebut mampu membuat dunianya jungkir balik. Sebesar itu peran Liya dalam hidup Taehyung.
"Hei Yoon,,saatnya makan!"
Sejak Yoon Liya sadar, pria kim tersebut tak pernah sekalipun meninggalkan gadisnya. Ia bahkan mengambil cuti bekerja hanya untuk menjaga gadis bermarga Yoon tersebut.
"Aku bisa sendiri" tolak Liya saat melihat Taehyung hendak menyuapinya.
"Pria tampan tak menerima penolakan"
"Cih!" decak Liya jengkel.
"Ada yang ingin ku bicarakan" Taehyung mulai menyuapi bubur pada mulut gadis itu.
"Bicarakan saja"
"Nanti setelah kau selesai makan"
"Katakan sekarang, aku penasaran" desak Liya.
"Aku mencintaimu Yoon Liya" gugup Taehyung.
"Aku tau" balas Liya kelewat santai.
What? Sesimple itu?
Ya Tuhan! Bahkan Taehyung membayangkan jika Yoon Liya akan terkejut atau tersedaklah setidaknya."Kau-kau tau?"
Gadis itu mengangguk.
"Aku juga mencintaimu dokter Kim""Benarkah? Ya Tuhan! Bagaimana bisa?"
"Siapa yang tidak jatuh hati padamu dokter Kim? Pria dengan sejuta pesona"
🌺🌺🌺
Suasana kantin rumah sakit Nampak ramai seperti biasanya.
"dokter Bae!" Panggil dokter Lee sambil mendekati Bae Irene dengan nampan di tangannya.
"ceritakan padaku, bagaimana bisa kau melabrak gadis penyakitan itu tempo lalu" sambungnya.
"duduk dulu baru bercerita" usul Yeri juga dengan nampan di tangannya.
"Memangnya kenapa? Kim Taehyung kan milikku" Jawab Irene sambil menyendokkan makanan ke mulutnya dengan anggun.
"Jangan sembarangan!" ingat Lee Dahyun.
"oke ralat. Memang sekarang belum, tapi sebentar lagi Kim taehyung akan jadi milikku"
"Waw! Bagaimana bisa?"
"Aku akan minta Ayahku untuk menjodohkan Taehyung denganku, jika ia tidak mau, maka ia harus keluar dari rumah sakit ini"
Yap! Sepertinya mereka lupa kalau Bae Irene adalah anak dari direktur rumah sakit tempat mereka bekerja.
Bae Irene akan mendapatkan apapun yang ia mau, dan semua itu akan terkabul berkat Ayahnya, Bae Jinyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You ✓
FanficNamanya Yoon Liya, gadis remaja miskin yang penyakitan. Tidak ada keluarga, tidak ada kerabat. Sejauh ini itu yang Taehyung tau. Start: 6 Juli 2021 Final: 19 Agustus 2021