Dering telpon mengusik tidur Yoon Liya, gadis itu meraih ponsel miliknya di atas nakas dan menjawab telpon yang tidak dikenalnya.
"Halo"
"Yoon Liya, ini aku Kim Taehyung"
"Oh dokter Kim? Ada apa?"
"Mungkin ini terdengar menggelikan bagimu, tapi aku harus mengatakannya"
"Katakan saja dokter Kim"
"Aku--aku merindukanmu Yoon Liya"
"Hem..."
"Selamat malam, maaf mengganggu mu, beristirahatlah"
Klik
Telpon terputus
Ini bukan pertama kalinya jantung Yoon Liya berdebar karena ulah Kim Taehyung.
Sialan, Yoon Liya jadi tidak bisa tidur kalau begini.
"Aku juga merindukanmu dokter Kim"
Terhitung sudah dua hari Kim Taehyung tidak terlihat sejak kejadian itu, membuat Yoon Liya di rundung rasa bersalah.
Di samping rasa bersalah, rasa rindu Liya ternyata lebih besar pada sosok pria Kim tersebut.
Untunglah ada dokter Park yang menjelaskan bahwa ketidakhadiran Kim Taehyung di sebabkan karna pria itu sedang ada tugas di luar kota, bukan karna perkataan Liya tempo lalu.
"Cepatlah kembali dokter Kim"
🌺🌺🌺
"Bagaimana ini? Sepertinya kita harus menyerah tentang dokter Kim"
"Astaga! Aku tidak rela!"
"Apa yang kalian bicarakan? Kalian ingin bergosip atau bekerja?" Tegur Bae Irene pada dua suster yang bergosip.
"Maafkan kami dokter Bae" ujar kedua suster tersebut sambil membungkuk.
"Jangan suka menyebar gosip yang tidak benar"
"Maaf dokter Bae, tapi tempo lalu sebelum dokter Kim pergi. Dokter Kim mengatakan pada dokter Park, 'Jimin-na, tolong jaga Liya untukku' begitu yang saya dengar sendiri dokter Bae"
"Bekerja kalian sana!" Marah Bae Irene.
Dengan langkah cepat Irene mendatangi ruang 330 untuk memastikan kebenaran. Telinganya hampir terbakar karna selalu mendengar gosip tentang Kim Taehyung dan gadis itu.
🌺🌺🌺
"Kau yang bernama Yoon Liya?" Tanya Irene saat masuk ke ruangan Liya tanpa permisi, gadis itu hanya mengangguk.
"Kau! Gadis tidak tau diri" tunjuk Irene pada wajah Liya "jangan dekati Kim Taehyung, kau tidak pantas untuknya. Bukan hanya tidak pantas, tapi kau sangat tidak pantas untuknya. Mengerti!" Marah Irene menggebu-gebu.
Gadis bermarga Yoon tersebut hanya diam dengan mata yang berkedip-kedip.
"Apa aku perlu membuatmu keluar dari rumah sakit ini? Dan mem-blacklist kau agar tidak bisa di rawat di rumah sakit manapun. Kemudian mati mengenaskan" sambung Irene.
Karna pintu ruangan Liya terbuka, para suster dan dokter mengintip untuk menikmati drama kolosal cinta persegi yang sedang terjadi. Namun mereka tidak berani melerai atau mencegah.
"Apa yang kau lakukan di sini dokter Bae?" Tanya Jimin.
"Jangan ikut campur urusanku, kalau kau tidak mau dikeluarkan dari rumah sakit ini Dokter park" ancam Bae Irene.
"Apa kau tuli? Jangan dekati Kim Taehyung! Kim Taehyung milikku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You ✓
FanfictionNamanya Yoon Liya, gadis remaja miskin yang penyakitan. Tidak ada keluarga, tidak ada kerabat. Sejauh ini itu yang Taehyung tau. Start: 6 Juli 2021 Final: 19 Agustus 2021