Dalam hidupnya, Kim Taehyung tak pernah semarah ini sebelumnya. Mendengar sebab kesehatan gadisnya memburuk adalah Bae Irene, pria itu lantas menemuinya.
Wajah datar Taehyung menyapa kantin rumah sakit, banyak orang yang mungkin heran sebab kedatangan pria itu yang menghampiri Dokter Bae yang sedang makan bersama teman-temannya.
"Dokter Bae, itu ada dokter Kim. Sepertinya ia mau ke sini" dokter Lee menunjuk Kim Taehyung yang sedang berjalan ke arah mereka.
Dengan hati bahagia Bae Irene merapikan rambutnya.
"Ada yang ingin kau bicarakan dokter Kim?" Tanya Bae Irene dengan senyuman, pria Kim tersebut menghela nafas panjang.
"Aku akan mengatakan ini sekali saja dokter Bae, dan anggap ini sebagai teguran dariku. Tolong jangan menganggu Yoon Liya lagi, jika terjadi sesuatu padanya. Maka aku tidak akan diam saja meskipun kau anak direktur rumah sakit ini" setelah mengatakan kalimat panjang tanpa jeda, Kim Taehyung pun berlalu begitu saja.
Dokter Bae dan dokter Lee pun hanya mampu menganga.
"Wah...ini kalimat terpanjang yang pernah ku dengar dari dokter Kim" puji dokter Lee.
"Awas saja kau Kim Taehyung" decak Irene bengis.
🌺🌺🌺
Ketika membuka mata, Liya sudah dihadiahi suara merdu Kim Taehyung yang sedang duduk di sampingnya menunggunya sedari tadi.
"Hai tuan putri, sudah merasa lebih baik"
Alih-alih menjawab, gadis itu malah tersenyum. Gemas dengan prianya itu.
"Apa yang kau senyumkan?"
"Dirimu"
"Aku? Ketampananku pasti telah membuatmu silau kan?" Kekeh Taehyung gemas.
"Bukan, bukan itu"
"Jadi?"
"Aku bersyukur karena memilikimu. Kau adalah hal terindah yang Tuhan berikan padaku"
Hati Taehyung tergugah, tak pernah merasa seistimewa itu dirinya bagi seseorang. Meskipun banyak yang menyayanginya.
Taehyung mendekatkan bibirnya ke telinga Liya dan berbisik.
"Aku mencintaimu Yoon Liya"
Semudah itu seorang Kim Taehyung memporak-porandakan hati seorang Yoon Liya.
🌺🌺🌺
"Kim Taehyung, aku ingin kau menikahi putriku"
"Saya tidak salah dengar Direktur?"
"Tidak"
"Saya menolak"
"Kalau kau menolak, maka kau harus angkat kaki dari rumah sakit ini. Dan, dapat ku pastikan gadis itu akan mati karna tak dapat menerima perawatan dimana pun"
"Jadi Anda mengancam Saya?"
"Keputusan ada padamu" final Bae Jin Yong.
Kim Taehyung keluar dari ruang direktur. Apapun yang terjadi pria itu tidak akan menikahi Bae Irene. Kalau ingin menikah, calon istrinya adalah Yoon Liya bukan Bae Irene.
🌺🌺🌺
Liya ingin menghirup udara segar, akhirnya ia memutuskan berjalan-jalan di sekitar taman rumah sakit.
Seiring dengan perjalanannya menuju taman, gadis itu mendengar gosip tentang kekasihnya. Semua orang sedang membicarakan pria itu.
"Hei kau tau, dokter Kim Taehyung dipaksa untuk menikahi dokter Bae Irene"
"Benarkah? Apa dokter Kim mau?"
"Tentu saja harus mau, jika tidak, maka dokter Kim Taehyung akan di keluarkan dari rumah sakit ini. Dan yang lebih parahnya, kekasihnya yang di rawat di rumah sakit ini tidak akan bisa menerima perawatan dimana pun"
"Ya Tuhan kejam sekali! Sampai segitunya direktur mengancam dokter Kim. Astaga! Aku jadi kasian padanya"
"Aku juga kasian padanya"
Yoon Liya menunduk, raut wajahnya sedih. Gadis itu berpikir, semua karna dirinya.
"Aku menyebabkan dokter Kim dalam masalah" lirihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You ✓
FanficNamanya Yoon Liya, gadis remaja miskin yang penyakitan. Tidak ada keluarga, tidak ada kerabat. Sejauh ini itu yang Taehyung tau. Start: 6 Juli 2021 Final: 19 Agustus 2021