Sebelum matahari terbit, Yoon Liya berniat untuk pergi. Meninggalkan semuanya, termasuk kenangannya bersama Kim Taehyung.
Ia tak ingin pria itu hidup kesusahan hanya karna gadis miskin sepertinya. Ya, Kim Taehyung berhak bahagia.
Kim Taehyung berhak mendapatkan gadis yang lebih baik darinya, gadis yang sehat, tidak berpenyakitan sepertinya.
Maka dari itu, Liya memilih pergi. Biarlah ia membawa segala sakitnya.
Di tatapnya Kim Taehyung yang tertidur di samping ranjangnya,
"Maafkan aku, setelah aku pergi kau akan dapat yang lebih baik dariku. Itu pasti"
Di kecupnya kening Taehyung, kemudian turun dari ranjangnya. Satu tetes air mata mengalir begitu saja.
"Jangan cari aku. Berbahagialah"
Sebelum keluar, Liya menaruh surat yang ia tulis tadi malam tanpa sepengetahuan pria itu.
🌺🌺🌺
Tidur Taehyung terusik karna mentari pagi, begitu membuka mata ia tak menemukan sosok Liya.
"Liya, Yoon Liya"
Taehyung membuka kamar mandi, namun tak mendapati gadis itu.
"Kemana perginya Liya pagi-pagi begini. CK! Jangan-jangan ia di taman"
Saat hendak keluar, Jimin pun masuk.
"Kemana pasienku?"
"Entahlah, saat aku bangun dia sudah tidak ada. Mungkin ia di taman rumah sakit"
Mata Jimin menangkap sebuah amplop berwarna biru muda di atas meja.
"Apa itu Tae?" Tunjuk Jimin penasaran.
Taehyung pun menoleh kebelakangnya dan melihat amplop tersebut. Di bukanya lah amplop yang Liya tinggalkan.
To: dr Kim Taehyung
Selamat pagi dokter Kim, terimakasih telah mencintai ku melebihi dirimu. Cintamu membuatku merasa istimewa. Bolehkah aku mengklaim jika aku adalah wanita beruntung didunia? Sebab aku telah mendapatkan cinta dari dirimu, pria paling sempurna yang pernah aku temui. Maaf pergi tanpa pamit, jangan cari aku dokter Kim. Gunakanlah Waktumu untuk hidup lebih baik. Maaf karna aku hidupmu jadi susah, maaf karna aku tidak bisa bersamamu. Aku takut, jika kau tetap bersamaku kau akan ikut menderita.
Sekali lagi maaf
From: Yoon Liya
"Tae, Tae" panggil Jimin.
Di tatapnya Jimin dengan mata berkaca-kaca,
"Jim, Yoon Liya pergi meninggalkanku" ujar Taehyung dengan bibir bergetar.
Jimin terkaget, tidak menyangka jika gadis tersebut mengambil keputusan tanpa berdiskusi terlebih dahulu.
🌺🌺🌺
Taehyung menghadap park Jin Yong untuk ke sekian kalinya, namun kali ini ia tidak hanya berdua dengan direktur rumah sakit. Melainkan ada putri nya Bae Irene.
"Langsung saja, karna gadis itu telah pergi. Maka menikahlah dengan putriku"
Bae Irene, wanita itu tersenyum. Kentara sekali jika ia sangat bahagia mendengar penuturan ayahnya.
"Aku menolak" tegas Taehyung, kemudian bangkit dari tempat duduknya.
"Kalau begitu angkat kaki dari rumah sakit ini"
"Ayah" rengek Irene.
"Kita lihat saja, siapa yang akan angkat kaki dari sini. Aku atau kau!"
Bae Irene tercengang, melihat Taehyung berlalu begitu saja tanpa menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose To Love You ✓
FanfictionNamanya Yoon Liya, gadis remaja miskin yang penyakitan. Tidak ada keluarga, tidak ada kerabat. Sejauh ini itu yang Taehyung tau. Start: 6 Juli 2021 Final: 19 Agustus 2021