16. End

41 4 0
                                    

Aku belajar dari pengalaman, kesempurnaan tidak datang dari sosok yang sempurna. Melainkan ia yang mampu membuat kita merasakan kesempurnaan.

Ia Yoon Liya. Gadis yang selalu aku kunjungi di pagi hariku. Aku mengenalnya dari sahabatku park Jimin.

Entahlah, saat bersama Liya aku lupa waktu. Lupa segalanya. Saat bersamanya, dunia seolah berpusat padanya.

Liya adalah gadis yang selalu bertingkah menderita, nyatanya selalu memberikan kebahagiaan di sekitarnya.

"Aku mencintaimu"

Liya hanya tersenyum dan mengeratkan genggaman tangan kami.

Tak bosan aku melontarkan kalimat itu padanya, agar tak terbesit rasa ingin meninggalkan dalam dirinya.

Oh iya. Untuk kabar Bae Jin Yong dan Bae Irene, mereka sudah tidak bekerja lagi di rumah sakit ini.

Bae Jin Yong di depak dari rumah sakit karna mengancam aku, mungkin itu hal sepele. Kalian tau kenapa Bae Jin Yong yang di keluarkan bukan aku?

Itu karna Bae Jin Yong hanya direktur rumah sakit, sedangkan aku anak dari pemilik rumah sakit.

Tidak banyak yang tau, mungkin hanya Park Jimin. Tapi setelah insiden keluarnya direktur Bae Jin Yong dari rumah sakit ini, kurasa semua orang tau identitas asliku.

Setelah Bae Jin Yong keluar, Bae Irene juga ikut keluar. Yang pastinya dia malu, dan tidak mau jadi bahan omongan.

"Tae, bagaimana caranya kau menemukan aku? Padahal aku sudah sembunyi sebaik mungkin"

Pria itu terkekeh.
"Takdir"

"Ais! Jawab yang jujur"

"Ayahku turut membantu dalam pencarian dirimu"

"Benarkah? Apa ayahmu tau hubungan kita?"

"Tentu saja"

"Apa ia tidak marah? Tidak melarang? Kau tau kan kalau aku itu--"

"Sutt" aku meletakkan jariku di bibir Liya. Aku tau kemana arah pembicaraan gadis ini.

Perbedaan kasta.

"Keluarga ku tidak seperti itu. Dengar, mereka bahkan ingin bertemu denganmu"

"A-pa?"

"Setelah kau sembuh kita akan menikah, orang tuaku sudah setuju"

"Apa?"

"Tapi--"

"Kim Taehyung tidak menerima penolakan"

Hari ini entah sudah berapa kali aku membuatnya terkejut, biarkan saja. Hitung-hitung sebagai bentuk balas dendam, karna gadis ini selalu membuat aku berdebar.

🌺🌺🌺

Tidak terasa waktu cepat berlalu, Yoon Liya sudah sembuh total. Kini mereka menikah, pesta pernikahan mereka pun di gelar sangat meriah.

Lihatlah bagaimana bahagianya Yoon Liya bersanding dengan Kim Taehyung, dokter tampan yang menjadi idaman para wanita.

"Selamat atas pernikahanmu Kim Taehyung" ujar Jimin.

"Cepatlah cari istri"

"Kau kira menjari Wife semudah mencari WiFi?" Kesal Jimin, dan mereka pun terkekeh.

Taehyung. Pria itu merasa paling beruntung telah mengikat Liya sebagai pendamping hidupnya.

"Jimin, jika ada wanita yang mampu membuat duniamu jungkir balik, maka kejarlah ia sampai ke ujung dunia sekalipun. Sebab, jika ia di sampingmu kau akan merasakan kebahagiaan tanpa perlu adanya kesempurnaan"

Jimin tersadar, cintalah yang membuat Taehyung menjadi pria ramah yang mudah tersenyum.

I Choose To Love You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang