Jasmine

450 49 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari Minggu ini, Xiao zhan dan Lucas berencana untuk pergi ke mall. Membeli perlengkapan Lucas dan bahan-bahan makanan di rumah, karena penghuni bertambah satu. Meski Lucas tidak enak hati, karena semuanya di biayayai Xiao zhan, ia memutuskan untuk mencari pekerjaan sembari mengganti semuanya pada pria manis itu. Dirinya tidak bisa selamanya bergantung pada Xiao zhan.

Xiao zhan terpaksa menghentikan project nya karena sibuk dengan Lucas. Jujur, ia tidak keberatan dengan kehadiran pria itu. Namun dia tuh gemes aja gitu sama Lucas, sok jaim banget, kayak misal di meja ada makanan gitu, kalau Lucas mau ya tinggal ambil aja, pake nungguin Xiao zhan berak lagi :(

Mereka berada di daerah sayur-sayuran. Lucas membantu Xiao zhan mendorong troli belanjaan, mengikutinya di belakang. Mata Lucas berbinar ketika melihat udang segar di atas parutan es batu, sangat merah dan cantik.

Xiao zhan yang sibuk memilih kentang pun mengalihkan pandanganya, melihat Lucas yang sangat antusias.

"Lo mau?" Tanya Xiao zhan.

Lucas mengangguk pelan, Xiao zhan memutar bola matanya malas dan mendaratkan pukulan ringan ke lengan pria itu, membuat Lucas mengangkat sebelah alis nya bingung.

"Kenapa lo mukul gue?" Tanya Lucas.

"Ya lo pake jaim! Tinggal ambil aja bangsat! Kesel gue lama-lama, gue tuh mbantu temen bujang ya! Bukan ngurus bayik" umpat Xiao zhan.

Lucas terkekeh, ia juga demikian. Pengin normal-normal aja sama xiao zhan gitu loh. Cuman kan Lucas masih tau batasan, dia gak mungkin ngomong kasar ke orang yang udah bantu dia.

"Gue masih sadar diri ya" ucap Lucas, mengambil beberapa udang merah yang sudah di plastiki ke troli belanja.

"Halah! Biasa ngobrol bangsat kunyuk aja belagu amat lo" ucap Xiao zhan.

Ya memang, Lucas sama dengan Xiao zhan. Bahasa kebun binatang yang sudah seperti makanan sehari-hari.
"Beneran gak papa?"

"Iya gakpapa, lagi pula dengan itu kita bisa tambah deket" jawab Xiao zhan.

"Makasih ya nyet"

"NGLUNJAK NIH ANAK!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah dirasa semua belanjaan sudah terbeli, mereka memutuskan untuk makan siang di foodcourt mall, Lucas sedang menikmati pukis coklatnya yang masih hangat, sedangkan Xiao zhan tengah memeriksa beberapa logo yang harus di perbaiki.

COTTON CANDY [ YIZHAN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang