Sun Flower

329 45 6
                                    

Sembari menunggu Xiao zhan menyiapkan makan malam, Lucas tengah berkutak dengan pr matematika yang sangat sulit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sembari menunggu Xiao zhan menyiapkan makan malam, Lucas tengah berkutak dengan pr matematika yang sangat sulit. Berulang kali kepalanya yang tak gatal itu ia garuk, membuat Xiao zhan yang sibuk menaruh beberapa sayuran pada soup ayam nya mengalihkan perhatian.

"Lo kutuan njir?" Tanya Xiao zhan.

Lucas melepaskan kacamata bulatnya itu di atas beberapa kertas, ia menatap Xiao zhan lemas.

"Emang gak kira-kira pak Baekhyun kalau ngasih tugas, susah banget ini woi" jawab Lucas.

Xiao zhan menghela nafas nya pelan, ia menggeleng tidak percaya.
"Ya lo mikir sendiri, masa anak SMA mau dikasih soal anak TK?"

"Gak gitu juga konsepnya astaga..."

"Nanti gue bantuin kerjain, sekarang makan malam dulu"

Lucas membereskan pekerjaanya, ia lantas menarik kursi dimeja makan dan mulai menyantap masakan Xiao zhan.

Mereka berdua dengan santai menikmati makan malam, tanpa ada diantara keduanya membicarakan sesuatu. Lucas juga udah laper banget dari sore, dia cuman makan mie indom*e di kantin tadi.

Tak berapa lama akhirnya mereka sudah selesai makan, Lucas beralih mencuci piring dan beberapa perlengkapan dapur. Sebagai penghuni baru yang tak diundang, ia harus bantu-bantu pria manis itu.

"Zhan..." Panggil Lucas tanpa mengalihkan pandanganya yang tengah mencuci piring, suara kran masih terdengar.

"Heum?" Tanya dehaman Xiao zhan, ia sedang membolak balikan tugas Lucas, melihat beberapa soal yang bisa ia kerjakan.

"Makasih buat semuanya ya.., gue bener-bener utang hidup sama lo" ucap Lucas, ia mengelap piring yang basah dan mulai memasukannya ke rak.

Xiao zhan terdiam, ia melihat Lucas yang masih sibuk membersihkan piring. Dirinya tersenyum samar, dilihat raut wajah Lucas yang menciut bagai kerupuk dikasih air.

"Santai aja Cas... Udah nih! Jangan jaim sama gue pokoknya, gue udah anggap lo sebagai saudara gue juga.." ucap Xiao zhan.

"Hiks..gue terharu njir" tiba-tiba saja Lucas terisak pelan, membuat Xiao zhan melongo tidak percaya.

"Lo laki ih! Jangan nangis"

*******

Xiao zhan tengah menunggu Guanlin datang, sebenernya mereka akan kerja kelompok besok, karena jam pelajaran akan di potong 2 jam. Jadi gak terlalu sore atau malam. Xiao zhan jadi kasian sendiri sama Guanlin, tuh anak kalem banget cuy di kelas.

COTTON CANDY [ YIZHAN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang