OO - PROLOG

38.9K 2K 54
                                    

Hallo! Semua yang baru baca ini, aku ini terinspirasi dari cerita 'the master's sun' ya dan beberapa bagian dan episodenya aku publish dengan character yang kupake disini.

Dan buat kalian yang udah baca sampe eps 13 ku unpub, maaf ya soalnya sayang banget itu chapternya berantakan jadi sorry:(


.





✓Protector •

Seo donghyuck , donghyuck lebih senang dipanggil haechan , seorang pemuda yang berusia 21 tahun, salah satu mahasiswa fakultas 'neocity' fakultas terkenal di seoul, haechan memiliki sahabat sedari sekolah dasar yaitu renjun , dan Jaemin. Sedangkan jeno, ia hanya kenal sejak ia memasuki bangku SMP

"Hei haechan ah, kau ingin ke hanggang?" Haechan menoleh ke arah sumber suara, lalu mengangguk

"Baiklah, jangan pulang terlalu malam, dingin" kemudian lelaki yang bertubuh kecil itu pergi dari kelas nya, dan haechan hanya berdadah kecil .

"Terimakasih renjun -ah"








Haechan pergi ke halte membawa buku dairy yang dia pegang di tanganny, menunggu bus ke arah hanggang untuk datang, untung saja haechan membawa jaket dari rumah, karena memang dia harus membawa jaket , jika tidak jaemin atau renjun memarahinya nanti.

Tak lama Haechan melihat bus datang, haechan dengan segera duduk dibangku paling belakang, memasang earphone nya hanya sekedar untuk tidak terlalu melamun , haechan menatap kearah jendela bus, dan melihat seseorang sedang melihat ke arahnya , haechan tentu tidak kaget, dia sudah terbiasa selama 16 tahun.

Dengan tiba tiba haechan merasakan seseorang sedang memegang pundaknya , haechan dengan cepat menangkis tangan orang tersebut.

"Kau baik baik saja?" Haechan menghela napas lega, lalu mengangguk.

"Ya sunbae, aku baik baik saja" haechan kemudian sedikit melirik kejendela tersebut ,

Ini sudah ke empat kali aku ditolong, ketika memegangnya ,dia yang kulihat akan hilang .batin haechan






✓protector •


Haechan turun di hanggang, dengan segera mendekati pohon yang biasa dia duduki untuk sekedar berbincang dengan seseorang.

"Selamat malam , mom dad" sapa haechan sedikit tersenyum tipis, membuka diary nya kemudian mengambil penanya

"Kau baik baik saja haechan? Bagaimana harimu hari ini?"

"Tentu, sesuai biasa , aku terlihat baik bukan mom dad?" Haechan menghela napas gusar

"Aku merindukan kalian" haechan hanya bisa menoleh melihat kedua orang tuanya tersenyun ke arahnya.

"Kami selalu bersamamu haechan ah, jangan khawatir" haechan mengangguk.

Kalian bertanya? Mengapa orang tua haechan berada didekat pohon hanggang? Haechan adalah anak yatim piatu sejak kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya diusia haechan menginjak 4 tahun. Dan disitu hanya haechan yang selamat dari kejadian maut itu.

Dan sampai pada akhir nya ia bangun, mendapatkan sebuah malapetaka / keistimewaan bagi haechan , haechan jelas tak tahu, karena terkadang ia sendiri binggung , ini petaka? Atau istimewa?

"Aku bisa melihat apa yang orang lain tak bisa lihat,ini petaka atau keistimewaan?"





















Tbc.

Votmen nya jangan lupa hehe! Have a nice day kalian!

PROTECTOR || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang