"Somi itu sahabat aku."
"Eh, nggak deng. Ralat, otw pacar. Soalnya aku udah berencana mau nembak dia waktu itu."
"Kita udah temenan dari 10 tahun lalu, saat itu kita masih kecil. Somi lahir di Amerika, lalu pindah ke Korea saat dia umur 3 tahun."
"Somi tuh ya, cantik banget deh anaknya. Udah kayak bidadari turun dari kahyangan. Ngerti nggak sih, kayak cantiknya tuh nggak pernah ngebosenin buat dilihat. Dia juga baik banget, dia juga langganan rangking paralel paling atas. She's beautiful inside-out."
"Dia punya keluarga yang sangat sayang sama dia. Semua orang pun, Mama, adikku, teman-teman bahkan tetangga-tetangga sayang sama dia, apalagi aku hehe."
"Aku inget banget, pertama kali ketemu pas dia nangis soalnya dinakalin sama anak komplek. Untungnya di situ ada aku, dengan sok jagoan aku ngelawan anak-anak nakal tadi. Padahal sebenernya takut juga sih kalo mereka lebih bar-bar."
"Dari situlah kita jadi deket. Sekolah kita juga sama, dari TK sampai sekarang. Kelasnya sama pula. Kita berdua udah kayak perangko sama amplop, nempel mulu. Setiap ada aku, disitu ada somi. Setiap ada somi, disitu ada aku."
"Sampai-sampai dia punya panggilan khusus buat aku. Dia suka panggil aku Haechan, yang artinya matahari penuh. Dan dia selalu menyebut dirinya sunflower, bunga yang selalu menghadap matahari."
Pandangan Bietta langsung tertuju pada laci yang ada di kamarnya. Laci dengan stiker matahari dan gambar bunga matahari. Dia tersenyum kecil.
Apalagi dengan mendengar Donghyuck yang sedikit terengah. Bietta bisa merasakan Donghyuk yang excited menceritakan sosok somi.
"Paling parah nih, kita pernah janji buat nikah kalau udah gede. Tapi pas itu kan kita berdua masih anak ingusan, jadi cuma menganggap itu sebagai candaan diantara aku sama dia."
12 Juni 2021, Sabtu.
KAMU SEDANG MEMBACA
11:11 [Lee Haechan]
Short StoryIt's 11:11. Today is less than one space left. The time we made our wishes. -Scribble 606 by Goldencarousel (Projek ala ala tanggal 6 bulan 6)