"Itu terus terjadi seterusnya."
"Somi melakukan self harm."
"Minju menyadarinya, tapi Somi terus mengelak."
"Sampai akhirnya, cowok brengsek tadi mengajak Somi ketemuan lagi."
"Minju khawatir, jadi dia mengikuti kemana Somi pergi padahal Somi sudah melarangnya. Dan kali ini Minju tidak akan diam lagi."
"Disana cowok itu gencar memaksa Somi untuk menerimanya. Somi tetap menolak."
"Kalian tau? Saat itu somi bilang udah suka orang lain. Dan orang yang dimaksud itu, aku."
"Terus cowok itu marah, dia membentak somi keras sekali."
"Kemudian Minju melihat Somi memegang dadanya erat, lalu berlari kencang keluar sekolah. Minju mengejarnya, tapi kalah cepat dan kehilangan Somi"
"Dan pada hari yang sama Somi meninggal."
Donghyuck mengambil jeda cukup panjang sebelum melanjutkan kalimatnya.
"Setelah diusut, ada fakta lain yang mengejutkan"
"Yang aku pun tidak tau tentang itu. Karena Somi juga tidak pernah menceritakannya."
"Ternyata perkiraan tentang Somi yang bunuh diri itu salah, walaupun dia pernah mencobanya."
"Selain karena tertekan, ternyata Somi juga punya riwayat gagal jantung saat kecil. Dokter menyimpulkan bahwa sesampainya di kamar, penyakit itu kambuh. Dia kehabisan napas setelah berlari dari sekolah ke rumahnya."
27 Juni 2021, Minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
11:11 [Lee Haechan]
Short StoryIt's 11:11. Today is less than one space left. The time we made our wishes. -Scribble 606 by Goldencarousel (Projek ala ala tanggal 6 bulan 6)