Prolog;
Kim Mingyu terpaksa menjalin kontrak pernikahan dengan Jung Jaehyun, rival bisnisnya. Penolakan kuat tampak keluar dari mulut keduanya, tapi karena satu masalah, keduanya hanya bisa diam dan menerima. Lucunya, disaat Mingyu mengetahui Jaehyun berselingkuh dengan sekretaris nya sendiri, dirinya justru tertarik untuk menggoda Jung Jeno, anak biologis Jaehyun dari pernikahan pertamanya.
•
•
•
•
•
"Kedua pasangan dipersilakan untuk berciuman"
Jaehyun tampak menatap lurus ke arah Mingyu, lelaki yang akan menjadi pasangan hidupnya sebentar lagi.
Kedua mata tajam itu saling bertatapan satu sama lain, dapat dirasakan dengan jelas, keduanya mempunyai emosi yang sama.
Mingyu tampak mengambil langkah terlebih dahulu, mendekatkan bibirnya pada bibir sang calon suami.
"Fuck you, Jung Jaehyun"
"Fuck you too, Jung Mingyu"
Setelahnya, bibir keduanya tampak menyatu, Jaehyun mengambil alih permainan singkat itu, dengan sengaja menghisap keras bibir bawah Mingyu, membuat erangan tertahan keluar.
Mingyu membuka matanya, masih dengan bibir keduanya yang bertautan, Jaehyun juga ikut membuka matanya.
Krek
"ARGHHH"
"A-ah maafkan aku, sungguh aku tidak sengaja menggigit bibirmu, eumm aku hanya terbawa suasana, sayangg"
Jaehyun lantas mengusap bibir bawahnya, berdarah, tampaknya memang laki laki di depannya ini sengaja untuk mengigit nya.
"Tidak apa apa, love. Aku akan balas mengigit mu untuk nanti malam"
Sorakan keras dan menggoda lantas meramaikan suasana gereja, Jaehyun langsung tersenyum manis, meski matanya menunjukkan ejekan. Mau tak mau Mingyu harus berpura pura untuk malu, sambil menepuk dada Jaehyun ringan.
"Ja-jangan mengatakan hal seperti itu disini"
Jaehyun kembali tertawa, meski dalam hati menahan umpatan.
"Bajingan satu ini ternyata pandai ber-acting"
"Baik, selamat kalian berdua sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Semoga pernikahan kalian berlangsung damai dan penuh cinta"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifth Columnist [✓]
Short StoryKim Mingyu terpaksa menjalin kontrak pernikahan dengan Jung Jaehyun, rival bisnisnya. Penolakan kuat tampak keluar dari mulut keduanya, tapi karena satu masalah, keduanya hanya bisa diam dan menerima. Lucunya, disaat Mingyu mengetahui Jaehyun bersel...