pagi hari telah tiba matahari telah menunjukkan cahayanya ku bumi,begitu pula kenzo,yg hari ini sudah siap dengan pakaian sekolah nya dan mungkin badannya yg sudah rapuh untuk sekarang,kalian tau jika semalam saat triani mangantarnya,ayahnya langsg memarahinya,dan mencambuknya dan juga mengurungnya di gudang,dan untunglah pak eko satpam di rumah ini langsg membuka pintu gudang pada pagi harinya dan kenzo langsg keluar dari gudang.
kenzo sudah sampai disekolahnya,dia langsung memasuki kelas,dan tentu saja kelas masih sangat sunyi,kenzo langsung mendorong kursi rodanya ke mejanya.
15 menit kemudian kelas mulai ramai,tetapi kenzo tidak melihat Triani dan 10 menit lagi bel akan berbunyi dan menandakan kelas akan dimulai.
Sedangkan dilain tempat Triani ragu untuk masuk ke dalam kelas,apalagi jantungnya yg berdetak dua kali lipat di dekat kenzo nanti,Pada saat bel bunyi Triani langsg memasuki kelas dan duduk di samping kenzo.
"Lo dari mana kenapa telat",ujar kenzo
"tadi macet dijalan makanya gw lama",ujar Triani,dan dibalas anggukan oleh kenzo.bel istirahat telah berbunyi dan kenzo masih tetap di kelas dengan Triani.
"ken,,,gw boleh nanya g",ujar Triani,dan dibalas anggukan oleh kenzo,"lo lumpuh dari kapan",ujar Triani."Dari umur 10 thn,tapi kata dokter masih bisa jalan kalau gw lanjut terapi,oleh karena itu gw nyari kerja buat biaya terapi gw",ujar kenzo,"berarti lo masih bisa jalan",ujar Triani,"lo udah tau nanya lagi,perlu gw ulang,dan kenapa lo nanya gitu,lo malu punya teman kayak gw yg cacat ini,kalau lo malu lo bisa kayak mereka kok jauhin gw,bully gw jangan terlalu dipaksain berteman dengan gw,gw g suka",ujar Kenzo
"lo kok sensitif banget,gw kan cuman pingin tau aja,kayak cewek pms aja,ohh iya nanti lo ke bengkel di jemput supir gw,soalnya gw hari ini bawa si buble lagi kangen gw sama tuh motor",ujar Triani.
"gw bisa naik bus aja",ujar kenzo,"gada penolakan,dan satu lagi gw g bisa langsg ke bengkel,ada urusan mendadak"ujar Triani.bel pulang sekolah pun berbunyi siswa siswi langsg menyusun bukunya dan akan lngsg pulang.Jangan lupakan Kenzo yg langsg ke bengkel dan Triani yg g tau kemana.
pov Triani
Triani langsg menuju ke bescam bublemotor.
"kenapa lo semua manggil gw",ujar Triani
"lo tenang dulu dong Tri,baru juga datang",ujar gilang
"yaudah lo mau ngomong apa",ujar Triani.
"malam ini kita ada balapan,dan lawan balapan kita adalah anak motor traincyle,dan ketuanya mengajak ketua bublemotor untuk balapan,taruhannya uang 100jt,kan lumayan",ujar gilang.
"ge harap lo menolaknya Tri,gw aja yg menerima taruhan balapnya,lagian gw juga udh biasa balapan",ujar farel
"gw yg bangun geng motor ini,dan gw yg harus nerima taruhannya,tenang kali ini papa g akan marahin gw,gw pakai identitas gw yg dulu,ohh iya gw balik deluan mau stiker si buble di bengkel gw takutnya ketauan gw balapan sama papa,nanti malam jam 12:00gw g mau telat bilang sama mereka",ujar Triani yg langsg pergi meninggalkan bascam.sesampainya Triani ke bengkel,dia langsg menyuruh pegawainya untuk stiker kan motornya."pak budi,tolong stikerkan motor saya,pakai stiker bumblebee di loker pribadi saya,seperti biasa ya,anda tau kan",ujar Triani.
"balapan lagi Tri,kamu kan udh lama g balapan,takutnya nanti kamu kenapa napa",ujar pak budi,"tenang aja pak,lagian untuk melatih mental biar lebih ganas lagi",ujar Triani yg langsg meninggalkan pak budi.Triani langsg ke kasir tempat Kenzo bekerja.
"oi kenzo",ujar Triani
"apa",ujar kenzo
"lo cuek banget sih,lagi ada masalah",ujar Triani
"g ada,gw sibuk jadi jangan ganggu gw,dan juga lo ngapain stiker motor segala",ujar kenzo
"adadeh mau tau aja lo",ujar Triani.
"yaudah",ujar kenzo.malam hari tiba,dan pada saat ini Traini akan balapan,Triani berniat sebagian uangnya akan dia pakai untuk lengobatan Kenzo dan sebagian lagi untuk anak panti,ya walaupun uang hasil balapan."bismillah,semoga g ada terjadi sesuatu pada saat balapan nanti",ujar Tri,dan kemudian Farel datang,"gw mohon jangan ikut balapan,gw g mau bokap lo sampai tau,dan lo di kirim ke bandung lagi",ujar farel
"lo tenang aja pasti g akan terjadi",ujar Triani,suara mikrofon menandakan pertandingan akan segera dimulai berbunyi,Triani langsung bersiap siap."oke untuk AFP dan juga vino apakah kalian sudah siap,jika kalian sudah siap saya akan memulainya,1.........2.............3..................mulai",ujar pembawa acara.
Triani langsung menaikkan gas motornya dengan kecepatan diatas rata rata,daj dia merasa inilah kebebasa di saat dia sedang balapan,sudah lama dia tidak seperti ini.
Triani melihat vino yg tertinggal jauh dibelakangnya dan sebentar lagi adalah garis finish dia akan mencapainya dannn finish,Triani memenangkan lomba tersebut."pemenangnya adalah Afp",ujar pembawa acara.
"100 jt mau diapain ya,apa kita akan makan besar,pasti seru nih y kan Tri",ujar wanwan."gw minta 70 jt,dan sisanya dan sisanya untuk makan aja lagian uang haram",ujar Triani.
"70jt mah besar tri untuk apa emagnya",ujar farel
"ada dehh,kalau gitu gw balik deluan dah malam,gw minjam motor si eko aja,boleh kan ko",ujar Triani "yaudah nih pakai".g tau mau ngetik apalagi dan ngantuk pokokny jngn lupa kasih vote dan juga komentarnya ya,bye
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KENZO
RomanceKenzo adalah seseorang yang kuat,dia tidak pernah mengeluh akan takdir yang di terimanya. Banyak orang yg meremehkannya tetapi dia tetap berjuang tentang kehidupannya,biarlah bunda dan ayahnya tidak menganggapnya yang terpenting dia masih bisa melia...