Kenzo langsung ke tempat dudukny.
Dan selang beberapa menit guru pun datang."Selamat pagi semua,hari ini kita akan kedatangan murid baru,silahkan masuk",ujar buk ningsih.
"Hallo semua perkenalkan nama gw farel",ujar farel.
"Sekarang kamu duduk di bangku kosong sebelah kenzo ya",ujar buk ningsih.
"Baik buk",ujar farel.Setelah duduk di kursi yang ada di sebelah kenzo,farel langssung menatap kenzo dari kenzo memakai kursi roda dan alat pendengar.
"Hi gw kenzo",ujar kenzo.
"Gw farel,hmm lo mau gk jadi sahabat ge",ujar farel.
"Lo mau bersahabat sama orang cacat seperti gw",ujar kenzo.
"Emg bersahabat mandang fisik,ya enggalh",ujar farel.
"Oke gw mau jadi sahabatlo",ujar kenzo.
"Oke hari ini kita sahabatan",ujar farel.Guru telah selesai menerangkan materi pada hari ini.
"Lu pulang di jemput",ujar farel.
"Emmm,sebenarnya gw mau nyari pekerjaan ",ujar kenzo.
"Lu mau nyari pekerjaan,untuk apa",ujar farel.
"Untuk biaya hidup gw lah",ujar kenzo.
"Lu gk liat langit dah mendung,mending lo pulang aja dulu,nanti gw tanya pekerjaan ke sepupu gw",ujar farel.
"Ehhh gk osah rell nanti aku ngerepotin",ujar kenzo.
"Udah gpp,sekarang lo plg ama gw,sini gw bantu",ujar farel.
"Makasih rel",ujar kenzo.
"Hmmm",ujar farel.Di dalam mobil kenzo hanya bisa membisu dan melihat farel yg fokus terus ke hpnya.
"Rel,lu knp ketawa",ujar kenzo.
"Ini sepupu gw,dia marah karena gw deluan masuk sklh,awalnya gw ama dia dah jnji mau masuk sklh bareng",ujar farel.
"Emgnya sepupulu,cewek atau cowok",ujar kenzo.
"Sepupu gw cewek,dia itu orangnya bawel bngt,tapi perhatian,gw sering bngt gangguin dia,tapi lu tau ken,kalau sepupu gw itu tomboy,ke sekolah aj pakai motor ninja,lu lihat ajalah besok",ujar farel.
"Owhhh,gw turun di sini aja,lagian di depan dah rumah gw",ujar kenzo.
"Lah knp gk sampai depan rumah",ujar farel.
"Gpp,kok lagian biar lu langsung lurus aja pulang gk osah belok lagi",ujar kenzo.
"Hmmmm,yaudah deh",ujar farel.Kenzo pun langsung keluar dari mobilnya farel dengan dibantu oleh farel.
"Makasih y rel,karna gw dah lo antar",ujar farel.
"Santai aja bro,kalau gitu gw deluan ya",ujar farel.
"Yaudah hati hati rel",ujar kenzo.Setelah itu pun kenzo berjalan kerumahnya,setelah sampai rumah kenzo langsung membuka pagar dan langsung membuka pintu belakang.
Saat kenzo masuk ke dalam rumah tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KENZO
RomanceKenzo adalah seseorang yang kuat,dia tidak pernah mengeluh akan takdir yang di terimanya. Banyak orang yg meremehkannya tetapi dia tetap berjuang tentang kehidupannya,biarlah bunda dan ayahnya tidak menganggapnya yang terpenting dia masih bisa melia...