"Buka mulut lo",ujar rafi.
"Buka dong mulitnya adek maniss",ujar teman rafi bernama juan.Sementara itu kenzo masih menutup mulutny rapat rapat.
Rafi mendekati wajah kenzo,dan membisikkan.
"Buka mulutlo atau gw suruh ayah ngusir lo dari rumah ini",ujar rafi.
Kenzo yg tadi menutup mulutnya langsung membuka mulutnya,karena kenzo takut kalau misalnya dia diusir dari rumah dia tinggal sama siapa,dia tidak bisa meliahat keluarganya lgi,biarlah mereka menyiksa kenzo,tapi jngn mengusirnya.
Glek....
Glek....
Glek....3 tegukan kepala kenzo terasa pening,kalian tahu apa yang dikasih rafi kepada kenzo adalah sapi,kenzo alergi terhadap susu sapi,jika dia meminum susu sapi badanya akan terasa gatal,dan nafasnya sesak.
2 gelas sudah dihabisi kenzo sekarang,badanya mulai gatal,dan nafasnya sesak dia sudah tidak kuat lagi.
Memang orang yg minum susu biasanya sehat,tetapi tidak untuk kenzo badanya akan gatal dan juga nafasnya akan sesak.
"Kak.....hiks....udah.....aku.....hiks....g...kkk...k..uuaat...akhh...kak.....al..ergi....ku...kambuh kak",ujar kenzo.
"Gimana raf,dia udah gk kuat lagi,gw agak kasihan",ujar juan.
"Rencananya gw masih mau main dengan lo,gw blm puas melihat lo tersiksa,dan juga lo tau perasaan gw sekarang,adek gw yang lu buat meninggal dan juga saudara kembar gw lo racuni,pembunuh",ujar rafi,sambil menghempas dagu kenzo.Rafi mengambil beberapa gelas susu sapi dan langsung mengguyur kenzo dengan susu tersebut,badan kenzo terasa lengket,dan yang lebih buruknya lagi rafi menyuruh bik siti untuk mengambil mangkuk berukuran besar,setelah itu rafi menuangkan susu yang ada di gelas kedalam mangkuk,setelah itu rafi menjambak rambut kenzo dan langsung memasukka muka kenzo ke dalam mangkuk tersebut,kenzo yang sebenarnya sudah merasa badanya sudah gatal dan nafasnya sesak hanya menurut perkataan rafi.setelah rafi puas,susu yang masih tersisa di mangkuk tersebut langsung diguyurkan ke kenzo,dan setelah itu,rafi menjambak rambut kenzo dan berkata.
"Bersihkan kekacauan ini semua,dan ingat jangan ganti baju lo sampai gw suruh lo untuk gnti baju dan mandi,ingat lo,ini belum seberapa bagi lo,masih banyak permainan lagi yang menunggu lo,pembunuh!!",ujar rafì dan teman temanya ,yang langsung pergi dari hadapan kenzo.
Kenzo hanya bisa diam,dan bik siti langsung memeluk kenzo.
"Den ayok bangun ibuk bantuin",ujar bik siti.
"Hiks....g...t.aaal buk....s..e...sak...",ujar kenzo.
"Iya den,ibuk mengerti,ayok ibuk bantu untuk duduk di kursi rodanya",ujar buk siti.
"B..uk yang beresin ini siapa",ujar kenzo.
"Biar ibuk aja,kamu ibuk antar dulu ke kamar,kamu mandi ya",ujar bik siti.
"Kata bang rafi,aku gk boleh mandi buk....",ujar kenzo.
"Den badan aden lengket gini,terus pasti gatal kan nafas aden sesak kan",ujar bik siti.
"Bngt buk,tapi mau gmna lagi aku gk mau bikin abang marah buk",ujar kenzo.
"Yaudah,tapi aden istirahat ya,ayo ibuk antar ke kamar",ujar bik siti.Hi,maafin🙏🙏🙏🙏 buble,karena lama update nya,ohhh iya kalian jngn lupa vote ya dan komen,biar buble makin semangat,sebenarnya buble gk tega ngelihat kenzo tapi mau gmna lagi,kalau gitu buble mau daring lagi babay😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KENZO
RomanceKenzo adalah seseorang yang kuat,dia tidak pernah mengeluh akan takdir yang di terimanya. Banyak orang yg meremehkannya tetapi dia tetap berjuang tentang kehidupannya,biarlah bunda dan ayahnya tidak menganggapnya yang terpenting dia masih bisa melia...