Setelah itu pun kenzo berjalan kerumahnya,setelah sampai rumah kenzo langsung membuka pagar dan langsung membuka pintu belakang,
Saat kenzo masuk ke dalam rumah tiba tiba.Cklek.....
"Hai,cacat,lo tau apa yang terjadi skrg kan,apa lo puas hah,untung tasya bisa diselamatkan,kalau tidak lo akan habis di tangan gw,bik,bawa si cacat itu ke ruang tamu",ujar rafi.
"Tapi den",ujar bik siti.
"Gausah banyak tanya,bibik mau saya bilang sama papa,buat mecat bibik",ujar rafi.
"Ehhhh jangan bilang papa kak,aku akan ikut kakak",ujar kenzo.Kenzo pun segera mengikuti rafi dari belakang,setelah sampai ke ruang tamu kenzo melihat banyak teman kakaknya di ruang tamu.
"Raf,yang lo maksud dia",ujar salah satu teman rafi yang namanya putra.
"Hmm,lo boleh ngelakuin apapun ke dia",ujar rafi.Sedangkan yg dibicarakan hanya menunduk,kenzo tidak bisa melawan kakaknya dia sangat takut terhadap kakaknya.
Tiba tiba salah satu teman kakaknya pun mendekat ke kenzo."Nih anak ternyata imut juga ya,lo tega raf,ngebiarin anak ini",ujar putra.
"Ya tegalah,lagian dia itu cmn benalu di keluarga gw",ujar rafi.
"Oke kalau gitu mau lo,adek manis jngn nunduk aja lihat gw",ujar putra.
"Kak,gw mohon jangan hiks........hiks......",ujar kenzo.Rafi langsung mendorong kenzo daru kursi rodannya dan kenzo langsung terjatu dari kursi roda.
Bruk....
"Ingat cacat permainan baru mau dimulai",ujar rafi,yang menjambak surai kenzo.
"Kak,aku mohon",ujar kenzo.
"Diam,atau gw tambah",ujar rafi sambil melepaskan jambakannya.Kenzo hanya diam,dan melihat ada seseorang yang mendekatinya.
"Buka mulut lo",ujar rafi.
"Buka dong mulitnya adek maniss",ujar teman rafi bernama juan.Sementara itu kenzo masih menutup mulutny rapat rapat.
Hallo gais kalian penasaran dengan kelanjutannya,gw minta maaf karena
Gw lama next nya,gw lagi daring makannya gw lama,tapi kalian jngn lupa ya untuk tetap ngevote dan komen sebanyak banyaknya agar gw semangat.Buble👇😂
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KENZO
RomanceKenzo adalah seseorang yang kuat,dia tidak pernah mengeluh akan takdir yang di terimanya. Banyak orang yg meremehkannya tetapi dia tetap berjuang tentang kehidupannya,biarlah bunda dan ayahnya tidak menganggapnya yang terpenting dia masih bisa melia...