"Kenapa jantung gw berdetak kencang ya,saat bersama kenzo tadi,apa mungkin,ahhh tidak mungkinlahh",guman triani.
Bel pulang pun tiba.
Triani dan yulia keluar dari kelasnya dan menuju parkiran.
"What!!!!siapa tuhh yang pakai motor sport kok ramai banget",ujar salah satu siswi.
"Wahhhhh,daebak,bang sini ama adek",ujar siswi lainnya.Salah satu dari mereka turun dari motornya dan bertanya kepada salah satu siswi.
"Mau nanya,disini ada murid baru gk,namanya triani",ujar wildan
"Ehmmm........ada,satu kelas sama aku",ujar siswi tersebut.
"Kalau boleh tau dimana ya",ujar wildan.
"Itu dia,di parkiran",ujar siswi tersebut.
"Yaudah,makasih ya,ohh iya nama saya wildan mahardikaferi,kalau ig saya,wildanhardika",ujar wildan.
"Ahhh,iya nanti ku follow kok",ujar siswi tersebut.
"Yaudah,aku kesana dulu yah,bye",ujar wildan
"Bye",ujar siswi.Triani sudah sampai di parkiran,dan dia mendengar seperti ada yg memanggilny.
"Oni,teteh oni",ujar wildan
"Siapa sih,ehhh kyk knl,wildan",ujar triani
"Hosh......teteh kngn tauu",ujar wildan
"Yaelahh,baru 2 thn gw di bandung,lu dh kngn,tapi lo kok tau gw disini,ahh gw tau pasti dari anak siluman itu kan yg ngabarin lo,ohh ya,lo sendiri aja disini,yg lain mana",ujar triani.
"Tuhhh,di depan yg ramai itu",ujar wildan.
"Kebiasaan,dah lo pergi sana,gw mau ngambil bumble dulu",ujar triani.
"Siapa teteh",ujar wildan.Tiiiiiinnnnnnnnnnnnn....................
"Siapa sihh itu ganggu suasana aja,dah tau bnyk cogan di sini",ujar salah satu siswi
Pengemudi motor sport kuning tersebut pun pergi meninggalkan sekolah,dan diikuti oleh motor sport yg lainnya.
Farel dan kenzo sudah menunggu di bengkel triani.
"Lama bngt si oni itu,gk tau org capek nunggu dia",ujar farel.
"Kita tunggu aja,ntar lagi sampai",ujar kenzo.Beberapa menit kemudian.
Tiiiiiinnnnnnnnnnnn................
Brmmmmmmmmmm.......brmmmmmmmmmmmmmmmm......brmmmmmmm
"Gk osah sok kali nanti jatuh baru tau lo ,oni",ujar farel.
"Maksudlohhh",ujar kenzo.
Triani langsung turun dari motornya.Dan membuka helm nya.
"Parkirkan motor gw",ujar triani sambil melempar kunci motor ke farel.
"Males,itukan motor lo,bkn motor gw",ujar farel.
"Tolong,farel,yang paling ganteng",ujar triani sambil menunjukkan muka imutnya.
"Kalau udah kayak gini apa boleh buat",ujar farel.Sekarang tinggal triani sama kenzo karena anak yang lainnya sedang mengobrol di tempat lain.
"Jadi,kamu mau kerja disini",ujar triani.
"Ehhh,iya tri",ujar kenzo.
"Apa aku bisa mempercayaimu",ujar triani.
"Insyaallah tri,aku yakin kamu bisa mempercayaiku",ujar kenzo.
"Yaudah,bengkel ini kan ada caffe nya juga,jadi lo bisa kan untuk mencuci piring di cafe gw,karena dengan kondisi lo begini,gw juga binggung mau ngasih yang gmna lagi",ujar triani.
"Gpp kok tri,kamu sudah ngasih pekerjaan aja aku sudah syukurin tri,kalau boleh tau kapan aku sudah boleh bekerja",ujar kenzo.
"Kalau lo mau sekarang juga boleh,kalau gitu lo gw tinggal ya,semoga lo nyaman dengan pekerjaan lo,gw mau gabung sama anak anak lainnya",ujar tri.
"Iya tri,sekali lagi makasih ya",ujar kenzo.
"Hmm",ujar triani langsung pergi meninggalkan kenzo.Kenzo sudah selesai menyelesaikan pekerjaanya,sekarang sudah menunjukkan pukul 20:00,kenzo hanya bekerja selama 5 jam,dari pulang sekolah sampai jam 20:00,kenzo langsung pulang menuju rumahnya.
"Akhirnya siap juga,udah jam segini,sebaiknya gw pulang nanti ayah sama bunda marah lagi",ujar kenzo.
"Sudah siap dek",ujar gita
"Ehh,kak gita,udah kok kak,ini kenzo mau pulang kak",ujar kenzo.
"Yaudah,hati hati ya",ujar gita.
"Iya kak,assalamualaikum",ujar kenzo.
"Waalaikumussalam",uajar gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KENZO
عاطفيةKenzo adalah seseorang yang kuat,dia tidak pernah mengeluh akan takdir yang di terimanya. Banyak orang yg meremehkannya tetapi dia tetap berjuang tentang kehidupannya,biarlah bunda dan ayahnya tidak menganggapnya yang terpenting dia masih bisa melia...