Pagi hari menyinari kamarku,aku segera bersiap siap untuk pergi sekolah,aku memasangkan alat pendengaranku,dan kemudian aku mandi,untuk kamar mandi aja aku berbagi dengan pembantu di rumah ini.
Setelah aku selesai mandi aku langsung keluar dari kamarku dan ke dapur untuk membantu bik siti masak.
Setelah sampai ke dapur aku lngsg membantu buk siti.
"Pagi buk",ucap kenzo.
"Ehh aden kenzo,aden ngapain di sini",ucap bik siti
"Seperti biasa buk bantuin ibuk",ucap kenzo.
"Yaudah sekarang kita bikin nasi goreng ya,aden sekarang kupas bawangnya",ucap bibik.
"Baik boss",ucap kenzo.
Selang beberapa waktu makanan pun sudah jadi.
"Aden gk makan dulu baru berangkat",ucap bik siti.
"Gk buk,kenzo dah kenyang",ucap kenzo.
"Aden kan blm ada makan dari tadi malam,nanti aden sakit",ujar bik siti.
"Gk lah buk,kenzo pigi dulu ya assalamualaikum",ujar kenzo.
"Waalaikumussalam",ujar bik siti.
Sesampai disekolah kenzo langsung masuk kekelas dan menidurkan dirinya.
"Tuli,lu pagi pagi udah tidur aja",ujar gilang.
"Ehmmm,gw capek bngt,jngn gangguin gw dulu ya",ujar kenzo.
"Yang mau gangguin lu siapa,gw kesini cmn mau minta tolong sama lu kerjain pr gw",ujar gilang.
"Tapi kan itu tugas dirumah gil,kan lu yg seharusnya ngerjain",ujar kenzo.
"Lu berani sama gw"ujar gilang sambil merampas alat pendengaran dari telinga kenzo,kenzo yg terkejut pun segera menutup kupingnya dengan bunyikan nyaring di pendengarannya.
"Gilang kembalikan alat pendengaran gw,jnji akan mengerjakan tugas lo",ujar kenzo.
"Gitulahh,makannya lo jangan berani sama gw,tuli aja belagu lo",ujar gilang.Kenzo pun mengerjakan tugas gilang,setelah selesai mengerjakan tugas gilang,bel pertanda masuk pun bunyi dan guru pun sudah masuk kekelas.
HALLO SEMUANNYA GIMANA UNTUK CERITANNYA,JNGN LUPA DI VOTE YA,BIAR BUBLE BISA LEBIHH SEMANGAT LAGI NULISNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KENZO
RomanceKenzo adalah seseorang yang kuat,dia tidak pernah mengeluh akan takdir yang di terimanya. Banyak orang yg meremehkannya tetapi dia tetap berjuang tentang kehidupannya,biarlah bunda dan ayahnya tidak menganggapnya yang terpenting dia masih bisa melia...