Bisa

630 31 1
                                    

"lo tau g kenapa gw ajak lo ke sini",ujar triani.
"kenzo g tau,emg knp tri",ujar kenzo
triani melihat sunset yg sangat indah di pantai,matanya berbinar dan triani menunjukkan sesuatu.

triani memandang sunset di pinggir pantai yg sangat indah,"lo tau g,gw suka banget dengan sunset,gw ingin menjadi bagian terindah dari sunset",ujar triani.
"lo udh menjadi bagian terindah dari sunset,lo itu seperti matahari disaat dia mau tenggelam pasti membuar sutset yg indah,dan disaat dia terbit membawa cahaya bagi bumi",ujar kenzo.
"kalau gw sunsetnya berarti lo pantainya",uajar triani
kenzo yg binggung menatap triani dengan heran"hahaha muka lo kenapa gitu,lo mau tau alasannya,itu karena pantai adalah tempat yg paling nyaman untuk menenangkan pikiran,udara yg sejuk dan juga bagian terindah dari bumi ini,dan dimana ada pantai disitulah terdapat sunset",ujar triani.
kenzo langsung tersenyum,dia sangat bahagia mendapati seorang wanita seperti triani,tapi dia juga sedih,andai saja ada keajaiban,dia ingin meminta kepada allah untuk bisa berjalan lagi,agar dia bisa melindungi seorang wanita yg ada dihadapannya.

Triani yg heran menatap kenzo yg dari tadi diam,Triani merasa ada sesuatu yg Kenzo inginkan,"ken..lo kenapa dari tadi diam",ujar triani,kenzo yg tadinya terdiam langsung fokus kepada triani"gw gpp,tapi gw boleh nanya"ujar kenzo yg dibalas anggukan oleh Triani,"Lo malu g punya teman kayak gw,karena dari segi fisik gw cacat,dan apabisa gw ngelindungi lo",triani yg terheran mendengar perkataan kenzo langsung mengatakan,"gw g pernah menganggap lo cacat,gw malah menganggaplo seseorang yg sangat istimewa,dan..siapa bilang orang seperti lo g bisa ngelindungi gw,lo bisa ngelindungi gw seperti sekarang lo ada di samping gw,berarti lo lagi ngelindungi gw kan,jangan pernah anggap diri lo lemah,buat lo bangga dengan diri lo sendiri gw mohon",ujar triani.

Selang beberapa menit kemudian kami langsung memutuskan untuk pulang, Triani langsung mengantarkan Kenzo pulang  dan Triani langsung pulang ke rumahnya.

sesampai di rumah Triani,dia mengingat perkataan Kenzo tadi dan mengapa jantungnya berdetak 2×lipat saat didekat kenzo,apa...Triani mempunyai penyakit,dia harus mengatakannya pada mamanya.Triani langsung mengambil gelas kearah dapur dan mendapatkan keluargannya yg sedang berkumpul di ruang keluarga."Mama papa adek knp blm tidur",ujar triani,Sedangkan mama menanyak balik kepada Triani "mengapa triani belum tidur juga",Triani yg terkenjut ditanya balik oleh mamanya langsung menjawab"anu..ma..Triani tadi udah tidur terus kebangun ma,ohh iya ma,besok temani triani ke rumah sakit ya ma",ujar triani,mama dan papa triani beserta adikny terkejut,"Triani kenapa,emang apa yg sakit nak",ujar mama",Triani langsung memberikan respon,"tadi Triani jalan sama teman triani ngelihat sunset,terus tiba tiba jantung Triani berdetak g karuan ma",ujar triani,papa langsung bertanya,"teman kamu cewek atau cowo",ujar papa,triani langsung merespon"cowok pa",mama dan papa langsung tertawa,"anak mama udah besar ya,emg siapa sih yg bisa membuat jantung kamu sampai berdetak g karuan,kak kamu tau g,itu tanda nya kamu ada perasaan sama tuh org,bisa dibilang jatuh cinta,mama dulu gitu juga sama papa,jadi kakak jangan takut ya,lain kali bawa orgny kemari",ujar mama,Triani yg heran,jadi jantungnya berdetak g karuan karena dia jatuh cinta sama Kenzo,tapi Kenzo merasakannya juga atau tidak,"kak gmna bengkel,katanya ada pegawai baru y kak,kok g dikenalin dulu sama papa",ujar papa,"baik kok pa,bengkel juga belakangan ini mulai ramai pa,dan dengan pegawai baru,nanti kapan kapan Triani kenalin,kqlau gitu Triani langsung ke kamar ya pa,ma dan adekku terzeyenk assalamualaikum and good night",ujar triani,"waalaikumussalam night too",balas mereka bertiga.












konbawa minasan,kangen g sama buble,dah lama ya buble g lanjut chapternya,habisnya belum ada ide,tapi nanti buble janji akan update lagi secepatnya jadi jangan sampai ketinggalan cerita baruny


jangan lupa voteee.......

RAHASIA KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang