"Bngt buk,tapi mau gmna lagi aku gk mau bikin abang marah buk",ujar kenzo.
"Yaudah,tapi aden istirahat ya,ayo ibuk antar ke kamar",ujar bik siti.
Sesampai dikamar,bik siti membaringkan kenzo di tempat tidur.
"Masih sesak?",ujar bik siti.
"Hh....masih...buk",ujar kenzo.
"Inhaler kamu dimana",ujar bik siti.
"Udah dibuang sama bunda,buk,lagian kenzo tiduran nanti udah sembuh kok bu",ujar kenzo.
"Yaudah sekarang kenzo tiduran ya,ibuk mau membersihkan ruang tamu",ujar bik siti.
"Iya buk",ujar kenzo.Di kediaman keluarga farel.
Farel dan keluargannya sedang makan malam.
"Gimana sekolah nya rel",ujar leli.
"Baik kok ma,farel juga udah dapat teman baru",ujar farel.
"Anak mama dapat banget dapat teman barunya,cowok atau cewek",ujar leli.
"Farel gitulohhh,cowok lah ma",ujar farel.
"Nyari teman aja cepat gimana pacar nanti ma,1 bln sekolah disana,anak papa ini udah bawa pacarnya kerumah,yakan rel",ujar boby.
"Pastilahhh,ahahhaha",ujar farel.
"Rel,tadi om gion nelfon papa,katanya besok sepupu kamu si triani masuk sekolah yang sama seperti kamu",ujar boby.
"Udah tau pa,tri udah bilang sama farel",ujar farel.
"Jaga sepupu kamu",ujar leli.
"Dia bisa jaga diri sendiri ma,tomboy gitu",ujar farel.
"Setomboy apapun cewek,pasti ada lemahnya"",ujar leli.
"Iya,ma pasti farel jaga",ujar farel.Keesokan harinya,kenzo sudah sampai dikelasnya pada saat jam 6 pagi tadi.
"Woi kenzo",ujar farel.
"Hmmm,kenapa rel"ujar kenzo.
"Sepupu gw hari ini masuk sekolah ini",ujar farel.
"Hmmmm",ujar kenzo.
"Tapi sayang,dia gk satu kelas sama kita",ujar farel.
"Harus bngt lo saru kelas sama sepupulo",ujar kenzo.
"Ehmmm gk juga sihhh,nanti istirahat kita temuin sepupu gw"ujar farel dan di balas anggukan oleh kenzo.Triani prov
Triani memasuki kelasnya,dan langsubg di sambut oleh guru yang sedang menunggu triani.
"Anak anak,ibu mau memperkenalkan anak baru yang di samping ibuk,silahkan perkenalkan namamu",ujar guru tersebut
"Baik buk,hallo nama saya triani anifatri,saya pindahan dari bandung",ujar triani.
"Baiklah triani,kalau gitu kamu duduk di samping yulia",ujar guru tersebut.
"Baik bu",ujar triani.Triani menduduki bangku tersebut.
"Hai,namaku yulia",ujar yulia.
"Hmm,nama gw triani",ujar triani.
"Semoga kita bisa jadi sahabat ya",ujar yulia.
"Semoga",ujar triani.Saat istirahat.
Farel dan kenzo langsung menuju kelas triani.
"Woi,oni",ujar farel.
Triani yang sedang duduk dibangkunya melihat farel yang sedang menuju bangkunya dengan tatapan sinisnya.
"Lo bisa gk jangan manggil gw dengan sebutan itu di sekolahh",ujar triani.
"Dah terbiasa soalnya,ohh iya ini trman gw namanya kenzo,yang gw ceritain ama lo",ujar farel.
"Salam kenal,gw kenzo",uajr kenzo
"Gw triani,nanti lo sama farel ke bengkel gw aja pulang sekolah ya",ujar triani.
"emang dengan kondisi gw seperti ini lo bisa nerima gw",ujar kenzo.
"Kalau lo niat kerja aja sihhh",ujar triani.
"Yaudahhhh,oni ehhh maksud gw triani,gw sama kenzo mau ke kelas dulu",ujar farel.
"Sanalahhh,gw juga bosan ngelihat muka lo",ujar triani.
"Kenapa jantung gw berdetak kencang ya,saat bersama kenzo tadi,apa mungkin,ahhh tidak mungkinlahh",guman triani.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA KENZO
RomanceKenzo adalah seseorang yang kuat,dia tidak pernah mengeluh akan takdir yang di terimanya. Banyak orang yg meremehkannya tetapi dia tetap berjuang tentang kehidupannya,biarlah bunda dan ayahnya tidak menganggapnya yang terpenting dia masih bisa melia...