00.

3.1K 181 4
                                    

Happy Reading 🔥

Mungkin benar apa yang dikatakan oleh orang-orang terdahulu, kalau usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Kalau usaha yang kita lakukan sungguh-sungguh, maka kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Bahasa gampang nya, kita akan mendapatkan hasil panen terbaik kalau kita merawat apa yang kita tanam.

Hal itu dirasakan oleh gadis cantik bermarga Kang. Ia baru saja mendapatkan sebuah email yang menyatakan kalau dirinya diterima di salah satu sekolah menengah atas ternama di kota ini. Ia tidak menyangka kalau berkat usaha dan kerja keras nya ia bisa masuk ke sekolah impiannya dan juga kedua orangtua nya. Meskipun ia harus belajar setengah mati untuk bisa masuk ke sana.

Ya, gadis itu berhasil mendapatkan beasiswa di sekolah itu. Sekolah bergengsi dan tidak sembarang orang bisa diterima belajar di sekolah itu. Hampir seluruh murid berasal dari kalangan atas dan tentu nya memiliki uang yang sudah tidak dapat dihitung nomor seri nya.

Sangat berbeda dengan gadis cantik itu, ia adalah anak dari kalangan menengah. Ia bisa bersekolah sampai sejauh ini saja sudah sangat bersyukur, ditambah tuhan sangat baik hati membuat nya memiliki otak di atas rata-rata dan selalu mendapat beasiswa di sekolah ternama.

Kang Y/n. Ia segera menutup laptop nya dan berlari keluar kamar untuk memberitahu kepada orangtuanya, lebih tepat nya pada ibu nya, karna sang ayah yang belum pulang bekerja di salah satu perusahaan ternama di kota.

"IBU !" Teriak Y/n kegirangan menuruni anak tangga tak hati-hati.

"Hei ! Hati-hati ! Kau bisa jatuh !" Ucap sang ibu yang panik melihat anak kedua nya berlari dengan cepat menuruni anak tangga rumah.

"Ibu ! Kau tau apa yang sudah terjadi ?" Tanya Y/n antusias.

"Kau belum memberitahu pada ibu ! Jadi, mana mungkin ibu bisa mengetahui nya !" Ucap sang ibu sambil membereskan meja makan untuk bersiap menyambut makan malam nanti.

"Ibu, aku......" Ucap Y/n terpotong.

"Kau keterima di sekolah ku ?" Tanya seseorang yang langsung ditatap oleh dua orang sebelum nya.

"Eoh ! Kau sudah pulang Seulgi" ucap sang ibu dan Y/n menghela napas nya.

Kang Seulgi. Ia adalah anak pertama dari keluarga Kang. Ia sudah terlebih dahulu bersekolah di sekolah menengah atas 'Kookart school'. Saat ini ia baru duduk di bangku kelas 3, yang menandakan kalau ia sebentar lagi akan segera lulus dari sekolah itu.

"Baru saja aku ingin mengatakan hal itu pada ibu !" Ucap Y/n kesal dan Seulgi menatap nya terkejut.

"Jadi, kau benar keterima di sekolah ku ?!" Tanya Seulgi mengulang dan Y/n mengangguk menatap nya.

"Wah, kau sangat hebat, Y/n !" Ucap Seulgi senang dan ibu mereka segera menghentikan aktifitas sebelumnya.

"Apa benar kau keterima di sekolah itu ?" Tanya ibu nya dan Y/n langsung menatap nya.

"Aku keterima di sana dan mendapatkan beasiswa sampai aku lulus ! Aku tidak menyangka usaha keras ku dalam belajar akan membuahkan hasil sebesar ini, ibu !" Ucap Y/n senang dan segera sang ibu memeluk nya dengan hangat.

"Ibu sangat yakin kalau kau akan mendapatkan nya, sayang" ucap sang ibu dan langsung mengecup kening Y/n sayang.

"Aku ucapkan selamat untuk adik ku yang hebat ini ! Aku tidak menyangka kalau kau akan masuk di sekolah ku dan mendapatkan beasiswa !" Ucap Seulgi tersenyum hangat dan Y/n menatap nya.

"Terimakasih, Eonnie" ucap Y/n tersenyum senang.

"Aku sangat iri dengan mu ! Aku bersusah payah belajar untuk mendapatkan beasiswa itu dan tidak mendapatkan nya ! Sedangkan kau...."

Secrets Jeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang