Happy reading 🧡Remi adalah seorang anak tunggal yang selalu diharapkan oleh kedua orang tuanya untuk selalu peringkat paralel 1 disekolahanya dengan alasan karena mereka malu jika mempunyai anak tunggal yang tidak pandai.
Remi langsung memasuki kamarnya dan membaringkan badanya dikasur dan tertawa sendiri mengapa orangtua nya mempunyai prinsip begitu untung aja gw dari sd sampe sekarang bisa paralel 1 terus kalo ga mati gw,ucapnya dengan sombong berbicara sendiri.
tok tok tok...
Suara pintu rumah Remi dan mama Ria(mama nya Remi) yang membukakan pintunya,ternyata adik sepupu Remi yang akan tinggal bersama selama masa SMA yaitu bersama Remi satu sekolahan SMA Citra Bangsa walaupun mereka beda kelas.
Remi tidak ikut menyambut kedatangan Audy dan akhirnya Audy lah yang mengalah karena Remi juga gak akan keluar kalau belum jam makan.
Remiiiiiiiiiii dengan nada kencang Remi serontak kaget karena Remi sedang dikamar mandi"BENTARR LAGII BUANG AIR BESAR TANGGUNG TAU GA SIHH!"Remi menjawab dengan nada lebih kencang lagi
"BURUAN WOIII REMIITAII"wihh cocok juga ya kalo gw panggil Remitai,Remi sudah keluar dari kamarnya dan menemui Audy
"Apaan mau nemuin gw"
"gw cuma mau bilang besok berangkat bareng ya Remitaii okee!""Dihh maless banget gw harus berangkat bareng sama lo"
"Yaudah gw bilangin tante Ria sama om Burhan!?"
"Yaudah iya!"
"Gitu dong,tambah ganteng aja yah"
☁️☁️☁️
Keeaaa,panggil mamah Shinta(mamahnya Kea)
"besok kamu langsung ke sekolah SMA Citra Bangsa yaa Keea cantik""kenapa ga disekolah lama aja sih mah?"
"mamah sama papah gak suka liat kamu deket deket sama cowo itu,dia itu ga baik sama kamu!""kenapa ga baik mahh?selama aku kelas 10 disana dia itu bantuin aku terus aku juga utang nyawa sama dia karena pernah nyelamatin aku dari preman preman jalanan"
"udah pokonya besok kamu awal kelas 11 di SMA Citra Bangsa!"
"okee mahh Kea besok sekolah di SMA Citra Bangsa kalo itu yang terbaik menurut mamah sama papah kalo menurut ku gak!"
☁️☁️☁️
TETTTT TETTTT TETTTT
Bel sekolah SMA Citra Bangsa sangat kencang bunyinya membuat seluruh siswa/siswi menatap seorang guru memencet bel dengan mata malas.Guru dengan berambut pendek dengan 1 siswi yang dibelakangnya yaitu itu Keea,memasuki kelas XI Mipa 1 yang akan menjadi kelas baru Keea.
perkenalkan ini teman baru kalian "ayo Keea kenalkan diri kamu"
"siapp buu"sambil menunjukan jempolnya
"Perkenalkan nama saya Ikeea Kirana Putri biasa dipanggi Keea saja",guru tersebut tersenyum manis
"Baik Keea kamu boleh duduk sebangku dengan Remi."
KAMU SEDANG MEMBACA
IKEEA JEE
Genç KurguTentang rasa yang harus dipendam. Remi dan Keea. Dua siswa dengan nilai teratas di sekolah mereka. Karena gengsi, keduanya harus terpaksa memendam rasa demi nilai yang sempurna. Dalam nilai, mereka tidak ingin mengalah. Tapi, dalam urusan cinta, me...