Hiiii!.
Apakabar?
Semoga update nya Galen bisa menghibur dan menemani kalian yang lagi malmingan di kasur 🤭🤗
Jangan lupa vote koment and share ke temen kalian ily guys ily ❤️
Enjoy!
•••••
Sudah satu Minggu Aldo tidak pergi ke sekolah. Bukan karena sakitnya yang kambuh namun karena sekarang ia masih tahap pelatihan yang harus membuatnya rutin latihan tiap hari.
Kemarin,ketika ia akan pulang latihan Glenn memberitahukan alasan teman temannya yang tidak bisa menjenguknya. Alasannya bisa ia terima demi keamanan jadi kini ia dan keempat teman temannya tengah berada di kamar milik Galen.
" Jadi mulai Senin udah pekan olahraga dong?" ujar Aril kala tadi mereka membahas perihal ujian.
"Gue mau ikut senam sama anak cewe biar asik!" Ujar Andi heboh.
"Pan lu pergi mulai Senin dong"ujar Fara mengalihkan fokus mereka semua.
"Eh iya Pan gue bakalan kangen Lo" ujar Aril. Beda dengan Andi yang langsung mendekati Zalpan berniat memeluknya,namun tidak jadi pasalnya Zalpan sudah menatapnya tajam.
"Okey okey gak jadi"
"Mau kemana?" Tanya Aldo yang sejak tadi belum buka suara.
Merek berempat memandang ke arah Aldo. Ah ya mereka baru saja ingat kalau Galen lupa ingatan.
" Eh itu Zalpan bakalan ikut olimpiade gitu" jawab Andi saat teman temannya yang lain belum merespon Aldo.
Aldo mengangkat sebelah alisnya bingung. Zalpan hanya mengangguk ke arahnya.
Fara yang melihat itu merasa curiga dengan mereka berdua.
"Ngapain Fara?" Tanya Aril saat saat melihat tingkah Fara. Yang di tanya tak membalas malah sibuk dengan laptop di hadapannya. Yahh maaf maaf seorang Fara itu lagi nonton film dari negara sakura. Jangan berpikir kemana mana dulu,tanya anaknya dulu nonton apa.
"Lah,salah gue nanya" ucap Aril saat Fara tak menanggapi nya.
"Bagi kuaci Gal!" Pinta Andi.
Fara lantas melempar kuaci yang masih belum di buka kepada Andi.
"Yang di minta siapa yang lempar siapa"
"Pan diem Mulu dari tadi Sari cloud Lo?"
"Hah apaan Sari cloud?" Tanya Aril bingung.
"Begok"
" Sariawan"
"Sok enggres Lo"
"Besok Minggu, time zone yuk dah lama nih" usul Fara .
"Eh iya udah lama banget setelah kejadian Galen kecelakaan" ucap Andi.
"Eh sorry sorry" lanjutnya setelah situasi mereka yang tiba tiba hening.
Aril memandang sang kembaran dengan gemas. Iya gemas ingin menghabisi.
Fara memandang sosok Galen yang terdiam memandang Andi. Mungkin sekarang ia tengah menerka ingatannya entahlah.
"Bantu gue mengembalikan setengahnya" ucap Aldo.
Mereka mengangguk serempak tentunya. Siapa sih yang gak mau ingatan sahabat balik lagi.
"Pasti" jawab Zalpan.
"Gue mau minta bantuan kalian lagi" ucap Aldo sambil memandang lekat keempat sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galen Keyn Banuwangsa
Teen FictionCerita akan di revisi setelah end! Banuwangsa series Aldo tidak percaya dengan cerita adik pantinnya yang menceritakan tentang transmigrasi seseorang ke tubuh orang lain. Namun sekarang iya percaya setelah ia mengalaminya. hidup di tubuh laki-laki...