Hai semua jangan langsung skip ya ada info di bawah.
Baru buka wp ternyata masih di draft astagfirullah padahal udah aku up tadi malem huhuhu sorry guys
trigger warning!
Enjoy!
•••••
Di hari minggu yang cerah Aldo berniat untuk tidur lebih lama namun gagal kala Hana datang dengan hebohnya membangunkan Aldo.
"Sayang bangun hari ini kita akan jalan jalan! " Terangnya bahagia.
Aldo yang masih bergulat di dalam selimutnya kemudian bangun dengan muka bantalnya dan jangan lupakan matanya yang masih merem.
Hana yang melihat sang putra yang masih mengantuk bergegas mendorong Aldo menuju kamar mandi agar bergegas membersihkan diri.
"Sana jangan malas malasan" Ucapnya.
Aldo dengan patuh berjalan menuju kamar mandi dengan jiwanya yang belum terkumpul sepenuhnya.
"Mama udah siapin baju kamu di tempat tidur" Teriak Hana takut takut tak di dengar Aldo yang tengah mandi .
"Iya! " Jawab Aldo dengan sedikit teriak juga. Kemudian Hana meninggalkan kamar sang putra bergegas ke kamar putranya yang lain.
Keluarga Banuwangsa kini tengah siap menuju tempat berwisata ala ala keluarga cemara.
Mari kita lihat OOTD mereka, mulai dari pasangan couple kita Gibran dan Gerhana yang terlihat sangat serasi deng Hana yang menggunakan terusan panjang berwarna matcha dan juga sweater ala ala remaja sekarang berwarna putih.
Lalu kemudian Gibran yang menggunakan baju berwarna putih dengan celana bahan berwarna hitam. Cukup serasi lah yaa.
Menuju si anak sulung yang menggunakan baju senada dengan Gibran,sudah di tebak siapa fashion desainer mereka dan jangan lupakan celana training. Glen tuh antara niat atau nggak ikut tapi tetep aja karismanya tuh gak bisa di lewatin gitu aja walaupun cuma pakek training.
Selanjutnya si anak pendiam baju hitam celana hitam dan jaket jeans hitam. Khmm apa nih Galen apa nih? Jangan buat jiwa jiwa pembaca meronta ronta.
Sebenarnya Hana hanya menaruh baju dan celana saja tapi Galen menambah dengan jaket dan jangan lupa topi hitamnya dan juga sepatu j yang di belikan oleh Glen.
Gak usah bayangin outfit Galen ntar kalian senyum senyum sendiri loh.
Selanjutnya si bungsu Alley yang juga menggunakan baju senada dengan Galen. Oh iyaa Alley tuh emang selalu pengen kayak Galen bukan . Tambahan manis yang di kenakan bocah itu ialah sunglasses yang ia pakek terlihat keren.
Beralih dari outfit sekarang mereka sudah sampai di tujuan. Awalnya Galen kira mereka akan pergi ke ancol atau tempat liburan seperti dufan tapi kayaknya salah deh, malahan sekarang Galen dan Glen terjebak sebagai tukang gelar tikar.
Ngomongin gelar tikar, jadi tempat tujuan mereka tuh di taman Raya gitu tempat banyak keluarga yang piknik.
Butuh waktu 3 jam untuk sampai di tempat ini.
"Abang Alley mau itu" Tunjuk Alley ke arah kepala Galen, mengisyaratkan bahwa bocah itu menginginkan topi yang di kenakan Galen.
Aldo pun lantas memberikan topinya kepada sang adik. Lalu memperbaiki tatanan rambutnya ke belakang.
Hana dan Gibran sudah asik berpoto ria. Ah salah hanya Hana yang asik. Pasalnya dapat di lihat ketidak engganan sosok Gibran kala Hana menyuruhnya untuk berpose. Namun yang namanya Gibran walaupun seperti itu akhirnya mau tak mau ia pun melakukannya dari pada tidur si luar kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galen Keyn Banuwangsa
Novela JuvenilCerita akan di revisi setelah end! Banuwangsa series Aldo tidak percaya dengan cerita adik pantinnya yang menceritakan tentang transmigrasi seseorang ke tubuh orang lain. Namun sekarang iya percaya setelah ia mengalaminya. hidup di tubuh laki-laki...