Time's Up

157 19 5
                                    

Sebulan sudah berlalu sejak kedatangan Shin jae yg terakhir, So yong mengira kalau Shin jae tidak akan muncul lagi tapi sayangnya itu hanya dugaannya. Sedangkan Won beom masih berjaga jaga, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya depan So yong agar So yong tidak khawatir dan tidak curiga kalau dia mengetahui masa lalunya.

Kang Shin jae's Part

"Apa dia tidak ada kabar?", tanya Shin jae pada sekretarisnya sambil membolak balikkan selembar kertas.

"Y-y-ye", jawab sekretaris itu gemetaran.

"Aaaaa,, ternyata dia mau memakai cara ituu", ujar Shin jae sambil tersenyum sinis.

"Suruh orang itu pasang kamera disana, SEKARANG!", bentak Shin jae pada sekretarisnya sambil memukul meja dengan kuat.

"A-ye", sekretaris itu langsung pergi berlari keluar ruangan karena
ketakutan.

👑

👑

"Apa dia benar benar bisa melupakan So yong begitu saja?", pertanyaan itu terus terlintas di benak Won beom.

"Aku ragu", bisik Won beom, tangannya menahan keningnya di meja.

"Jeonha?", panggil So yong yg terlihat khawatir melihat Won beom dia langsung berpindah dari posisi meja kerjanya mengarah ke meja Won beom.

"Ah jungjeon, aku tidak apa apa", jawab Won beom mencoba untuk meyakinkan So yong. So yong membalas kata kata Won beom dengan senyuman manis miliknya. Tiba tiba....

"Zzz..zzz...zzz", handphone Won beom mulai bergetar. Ternyata ada panggilan video call masuk dari Sung yeol.

"Ada apa?", tanya Won beom sambil menjawab panggilan itu.

"Oppa, Ji eun, gimana kabar kalian?", tanya So yong bahagia melihat Ji eun yg ada pada layar handphone, dia mendekat pada Won beom.

"Kabar kita baik baik saja, kita punya sesuatu", ujar Ji eun lalu menyalakan kamera belakang yg menunjukkan Sung yeol melompat lompat bahagia sambil memegang sesuatu.

"Apa itu?", tanya So yong dan Won beom penasaran sambil mencoba untuk menganalisa barang yg dipegan Sung yeol.

Tak lama kemudian Sung yeol mendekat ke kamera lalu menunjukan sebuah test pack dan di test pack itu terlihat 2 garis merah. Mata Won beom dan So yong membesar (Hebat si Sung yeol, sekali nembak langsung kena si Ji eun wkwkwkkwk)

"Jin-jja? chughae", Won beom dan So yong mengucapkan selamat kepada Sung yeol dan Ji eun.

"Jin-jja? chughae", Won beom dan So yong mengucapkan selamat kepada Sung yeol dan Ji eun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah di check oleh dokter dan katanya memang benar test packnya", ujar Ji eun bahagia.

"Kalian sudah mengumumkannya?", tanya Won beom.

"Ah, itu sebentar lagi, tunggu calon ayahnya tenang dulu hahahahha", jawab Ji eun sambil tertawa karena melihat kelakuan Sung yeol.

"Hahaha, chughae", ujar So yong sambil tertawa melihat kelakuan kakaknya.

"Daaaa, kalian jg semoga cepat mendapat ahli waris yaa hahahha", pamit Ji eun sambil tertawa.

"Hahaha, iya dadaaa", jawab So yong dan Won beom lalu memutus panggilan tersebut. Sejenak Won beom dan So yong saling menatap satu sama lain.

So yong merasa bersalah dan sedih karena dia masih takut untuk melakukan itu dengan Won beom, sedangkan kalau ingin memiliki seorang anak atau ahli waris, dia harus melakukannya.

Won beom melihat kesedihanndan ke khawatiran So yong, lalu dia mendekat dan memeluk So yong penuc kasih sayang.

"Jeonha, mianhe", air mata So yong mulai mengalir.

"Jungjeon, ini bukan salahmu", Won beom membelai So yong sambil memeluknya, dia mencoba untuk menenangkannya. So yong hanya bisa menangis terisak isak. Won beom mengerti perasaan So yong dan semua hal yg telah dia alami.

"Jungjeon, sungguh ini bukan salahmu", Won beom terus memeluk So yong yg masih menangis terisak isak. Perlahan tangisan So yong mulai berhenti, ia memejamkan matanya lalu ia mengatakan sesuatu...

"Jeonha, aku ingin memberi tahumu sesuatu tapi aku takut kamu akan marah dan akan meninggalkanku, aku sungguh mencintaimu, aku takut", kata kata So yong membuat Won beom sedih, dia tahu apa yg So yong ingin katakan padanya.

"Aku akan mendengarkanmu kapan saja, jadi jangan takut jungjeon,, aku tak akan meninggalkan mu, aku janji, jadi bicaralah padaku jika jungjeon sudah siap", jawab Won beom.

_______________________HELLO READERS!Sorry kalau telat up 😥beberapa hari ini aku agak sibuk dan ada beberapa rintangan wkwkwkjadi nulisnya jg telat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________
HELLO READERS!
Sorry kalau telat up 😥
beberapa hari ini aku agak sibuk
dan ada beberapa rintangan wkwkwk
jadi nulisnya jg telat...

BTW chughae untuk Sung yeol and Ji eun
🍼🍼🥳🥳 (sekali nembak langsung goal)

Hahaha, anyway semoga kalian suka
sama chapter kali ini yaaaaaaaaa

Jangan lupa votenya dan komennn
Ku tunggu

See you on the next CHAPTER
Byeeeee
🐯🐯🐯🐯🐯🐯🐯🐯

Just Another Day in the PALACE Season 2 (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang