"Sangseon, apa semuanya sudah selesai?" Tanya Won Beom terburu-buru.
"Ye jeonha, semua sudah beres", jawab Yoon Sangseon sambil menunduk, dan tiba-tiba Won Beom sudah menghilang dari ruang kerjanya.
"Jeonha!" Yoon Sangseon memanggil, ia kaget saat melihat Won beom yang sudah menghilang entah kemana.
Won beom POV
Won beom berlari ke bangunannya secepat kilat, hari sudah malam. Tak lama kemudian ia sampai di depan pintu kamarnya. Untuk sesaat ia merapihkan bajunya dan mengatur nafasnya yang tidak beraturan akibat berlari.
Perlahan ia membuka pintu kamarnya dan masuk kedalam tanpa suara. Ia melihat So Yong sedang menggendong dan menidurkan Jae beom di dekat ranjang bayi.
Won beom tersenyum bahagia, ia melangkah mendekati So yong yang melihat ke arah jendela, tidak sadar Won beom ada disitu.
Won beom berjalan pelan-pelan ke belakang So yong dan memeluknya dari belakang. Ia meletakkan kepalanya di pundak So yong, sambil tersenyum ke arah Jae beom.
"Jeonha", So Yong terkejut. Won beom mencium kening istrinya, lalu mencium kening Jae beom.
"Aku mau menggendongnya", pinta Won beom. So yong mengangguk setuju dan perlahan ia memindahkan Jae beom ke tangan Won beom. Dengan hati hati Won beom menggendong Jae beom. "Jae beom-a", panggil Won beom.
So yong dan Won beom menamai pangeran kecil mereka Jae beom, karena 'beom' harimau menurut mereka memiliki banyak keunggulan. Harimau adalah sosok yang pintar, kuat, gagah, berani, mandiri dan berkuasa.
"Apa uri Jae beom sudah makan?" Bisik Won beom pada So yong.
"Sudah", jawab So yong sambil merapikan tempat tidur Jae beom. Won beom dengan hati hati menaruh Jae beom di tempat tidurnya. Won beom merangkul So yong, ia mendekatkan So yong dengan dirinya lalu mencium bibir So yong.
"Akhirnya, aku bisa memelukmu lagi", bisik Won beom sambil memeluk erat istrinya.
"Jeonha, kita belum ganti baju", So yong mengingati suaminya sambil menatapnya dengan tatapan manja.
"Aku baru sadar", balas Won beom, melepas pelukannya.
🌙
🐯
Won beom berlari keluar dari rung ganti bajunya saat ia mendengar tangisan Jee boem dikamar. Ia datang lalu menggendong Jae beom, mencoba untuk menenangkannya. Dia tidak sadar kalau dirinya masih sangat berantakan. Tak lama kemudian So yong datang, ia menggendong Jae beom, mencoba untuk menidurkannya lagi sedangkan Won beom kembali masuk ke ruang ganti baju untuk merapihkan dirinya. Tak lama setelah itu, Jae beom tertidur lagi, dan akhrinya Won beom dan So yong bisa pergi tidur. Tapi tentunya itu hanyalah permulaan dari malam yang sangat panjang.
Setelah So yong dan Won beom pergi tidur, Jae beom kembali menangis. Won beom melompat dari tempat tidurnya dan kali ini gilirannya untuk menidurkan Jae beom, So yong yang ikut terbangun merekam suasana itu dengan ponselnya. Ia mengambil beberapa foto Won beom yang dengan ngantuk menggendong Jae beom.
Jae beom kembali terticur lagi, Won beom dengan lega kembali ke ranjangnya dan tidur bersama So yong. Tidak sampai tiga jam kemudian, Jae beom mulai menangis lagi, dan kali ini adalah giliran So yong untuk menyusuinya. Dengan mata yang masih mengantuk, So yong menyusui Jae beom. Sekarang giliran Won beom yang menggendong Jae beom sampai ia bersendawa. So yong kembali merapikan tempat tidur Jae beom...
Won beom membawa Jae beom ke ranjangnya dan So yong. Ia meletakkan Jae beom di antara dirinya dan So yong. Mereka berdua tidur berdekatan dengan Jae beom. Mereka dapat tidur untuk satu jam dan Jae beom mulai menangis lagi!
Ini terjadi seoanjang malam, Jae beom akan menangis dan keduanya akan terus bergiliran menidurkannya. Mereka tidak menyangka bahwa menjadi seorang eomma dan appa akan sesusah ini. Waktu tidur mereka terus terpotong. Tapi diwaktu yang sama, mereka juga membuat banyak sekali kenangan indah, dan suatu hari nanti mereka tentu akan merindukan hari-hari seperti ini.
_______________________
Bentar lagi mau abis ff-nya 😭😭
Kok sedih banget ya author, kyk
gak bisa move on gitu 😂😂😢😢Tapi tenang aja, karena Author
udah siapin Mood booster baru
yaitu 'Runaway Resort" 🥳🥳Mari tepuk tangan semuanya
👏🏻👏🏻👏🏻Tenang aja, karena saat ff ini Finish
'Runaway Resort" udah tayang kok
😆😆Love you guys ❤️
Thx for reading 😊
Don't forget to vote 😉
See you on the next chapter
🤗🤗Kalla Out 👑🐯🎬🧋
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day in the PALACE Season 2 (Complete)
FanfikceSetelah pernikahan ke-2 kedua Raja dan kedua Ratu Korea, masalah baru muncul di sekitar istana. Kisah Won beom, Sung yeol, So yong dan Ji eun terus berlanjut dan tentunya ada rintangan yg harus mereka hadapi untuk mengembalikan suasana istana sepert...