The Wrong Book

160 17 2
                                    

Sore itu So yong, Choi sanggung dan Hong yeon sedang dalam perjalanan mereka ke perpustakaan milik istana untuk mencari buku yg bisa ia pinjam.

"Ku dengar istri dari kapten Min kyu adalah seorang penulis yg berbakat", So yong mencoba memastikan apa yg ia dengar kepada Hong yeon.

"Ye mama, dia sangatlah berbakat namanya penulis Jo Hwa jin, ia sudah menulis banyak sekali karya, salah satu buku yg paling terkenal miliknya itu berjudul apa ya?", Hong yeon mencoba mengingat ingat judul dari buku tersebut.

"Bukunya menceritakan apa?", tanya So yong yg tertarik kepada Hong yeon.

"Menceritakan seorang koki yg tak sengaja kembali ke zaman Joseon dan masuk ke dalam tubuh seorang ratu tapi apa ya judulnya?", Hong yeon terus mencoba untuk mengingat ingat juldul buku tersebut.

"Mr Queen", sahut Choi sanggung yg dari tadi tidak mengucapkan sepata kata pun.

"Wah, Choi sanggung anda juga membacanya?", tanya So yong tertarik.

"Tidak mama, saya hanya tahu judulnya", jawab Choi sanggung sambil memberi hormat.

"Apa bukunya ada di perpustakaan istana?", tanya So yong bersemangat.

"Sepertinya ada, kemarin saya sempat melihatnya", jawab Hong yeon penuh semangat.

"Kajja", So yong mulai berlari ke arah perpus diikuti Hong yeon dan Choi sanggung.

"Mama, jangan lari, berbahaya", ujar Choi sanggung sambil mengejar So yong bersama Hong yeon di depannya.

👑

📖

Sesampainya di perpustakaan...

"Ah ketemu", So yong akhirnya menemukan buku yg berjudul Mr Queen di salah satu rak yg ada disana.

"Hong yeon-a , Choi sanggung, aku menemukannya", umum So yong sambil berlari kembali ke arah meja dimana Hong yeon dan Choi sanggung berada.

"Ini dia bukunya", So yong meletakkan buku itu diatas meja.

"Kajja, sudah mulai gelap", bergegas So yong mengajak Hong yeon dan Choi sanggung keluar dari perpustakaan tetapi ia melupakan sesuatu.

"Omo, aku ketinggalan bukunya", ujar So yong pada dirinya sendiri yg sudah berjalan lumayan jauh.

"Aku ingin membacanya malam ini sambil menunggu jeonha, aku harus mengambilnya", ujar So yong dalam benaknya, seketika So yong mulai berlari kembali ke arah perpus untuk mengambil bukunya.

"Mama", Choi sanggung dan Hong yeon kembali mengejar So yong yg sudah jauh.

Sesampainya di perpustakaan lalu pergi ke arah meja tempat ia meletakkan bukunya tadi. Tanpa melihat lihat, So yong meraih buku yg ia lihat di atas meja tanpa membacanya. Saat Chpi sanggung dan Hong yeon baru sampai ke pintu perpus, So yong malah berlari keluar sambil membawa sebuah buku.

"Mama", ucap Choi sanggung yg kembali mengejar So yong bersama Hong yeon.

Tak lama kemudian ketiganya sampai di depan pintu kamar So yong dan Won beom. Mata Choi sanggung tak sengaja membaca judul buku yg dibawa So yong, mata Choi sanggung mulai membesar saat membaca judulnya tapi memilih untuk diam. Judulnya adalah 'How to Have Thousands of Precious Nights'.

"Hong yeon-a, Choi sanggung, selamat malam", Ujar So yong melambaikan tangannya sambil masuk ke dalam kamarnya.

"Ye mama, selamat malam", balas Hong yeon dan Choi sanggung sambil memberi hormat.

"Choi sanggung, anda mau kemana?", tanya Hong yeon bingung melihat Choi sanggung berjalan ka arah kantor So yong dengan senyuman di mukanya.

"Saya harus mengatur ulang jadwal jungjeon mama untuk besok", jelas Choi sanggung terlihat begitu bahagia.

"Hah? Mengapa?", tanya Hong yeon tambah bingung. Choi sanggung menjawab pertanyaan Hong yeon dengan sebuah senyuman lalu kembali berjalan ke arah kantor So yong. Hong yeon yg bingung pergi ke bangunan para pelayan dengan banyak pertanyaan.

👑

📖

--------Di kamar-------

So yong menaruh buku itu diatas meja kerja dan pergi untuk mandi. Tak lama kemudian Won beom selesai sedikit lebih cepat. Setelah mandi di kamar mandi dan memakai baju di ruang ganti miliknya, ia masuk ke kamar dengan hanya memakai celana pendek. Tiba tiba buku So yong mencuri perhatiannya.

"Buku apa ini?", tanya Won beom sambil mengangkat buku itu dan membaca bukunya. Won beom terduduk di atas ranjang dan perlahan tangannya membuka halaman itu satu persatu. Ia sempat terkejut dengan apa yg ada di dalam buku itu tetapi terus melanjutkan kegiatannya.

Setelah So yong selesai mengeringkan rambutnya, ia tak sengaja mendengar suara di kamarnya. Masih memakai bagian baju yg tipis, So yong keluar dari ruang gantinya dan menemukan Won beom terduduk di atas tempat tidur dengan bukunya. Tiba tiba....

____________________________
Sabar, sabar ya readers hot
nightnya Wkwkwk🤣

Author juga gregetan nulisnya
Hehehe, masih berusaha.😅

Aku harap kalian suka ya sama
chapter kali ini...😁

Jangan lupa vote nya dong ⭐
And commentnya juga 💬

Author akan coba memberikan
kalian chapter hot night yang baik
dengan bantuan temen author yg
udah berpengalaman hehehe...
😉😉

BTW readers, sorry ya kalau author
jarang kasih visual 😔, author
susah cari visualnya, kadang susah
cari yg pas...

See you 🐯🐯🐯🐯

Just Another Day in the PALACE Season 2 (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang