Sejak tadi pagi, ada sebuah rumor aneh yang mengitari istana. Rumor bahwa So yong tidak pernah berhubungan dengan Won beom tapi sempat berhubungan dengan Shin jae dan ternyata bayi yang berada dalam kandungan So yong bukanlah dari Won beom melainkan dari Shin jae.
Won beom yang mendengar tentang rumor ini tentu tidak senang tapi ia juga bingung bagaimana cara menyingkirkannya, akhirnya ia memutuskan untuk berbicara dengan So yong tentang masalah ini di kantor nya...
"Jungjeon, kurasa kamu sudah mendengar tentang rumor itu kan?" Tanya Won beom sambil memeluk So yong dari belakang, tangannya berada di perut So Yong yang sudah mulai membesar.
"Jungjeon jangan cemas, kita pasti bisa menyingkirkan rumor ini", Won beom meyakinkan So yong.
"Kita tidak bisa menunjukkannya langsung didepan semua orang di istana jadi kurasa kita akan memerlukan bantuan dari Yoon sangseon, Hong yeon, Choi sanggung, Man bok sangseon, direktur Hong, In woo, Kapten Min kyu, dan Kim Hwan", usul So yong, ia menoleh ke belakang sambil menatap Won beom.
"Hmmm, kurasa Kim Hwan terlalu kekanak-kanakan untuk masalah ini hohoho dan kita sendiri perlu ikut bukan?" Won beom kembali bertanya dengan tatapan yang nakal.
"Kita harus ikut turun tangan", jawab Hae sun sangat yakin sambil tersenyum nakal ke arah Won beom.
"Kajja Jungjeon, ayo kita bereskan rumor ini", ajak Won beom dengan semangat. Seperti biasa, ia menggendong So yong.
👑
🗣️
Won Beom dan So Yong mendiskusikan rencana mereka kepada Yoon sangseon, Hong yeon, Choi sanggung, Man bok sangseon, kapten Min kyu, In woo dan direktur Hong...
"Jadi anda ingin kita untuk menyebarkan kebenaran yaitu kalau anda dan Jungjeon mama sudah berhubungan berulang kali?" Direktur Hong memastikan kesimpulan yang ia buat dengan nada setengah sopan dan setengah santai miliknya.
"Tapi apa ada hadiahnya?" Tanya Direktur Hong sambil memicingkan matanya ke arah Won Beom.
"Hmmm hadiah", Won beom berfikir sejenak.
"Bagaimana kalau cuti tapi..."
"Wokey!" Balas direktur Hong dengan suara yang lantang dan bersemangat, ia bergegas keluar dari kantor. So Yong tertawa kecil saat melihat perilaku direktur Hong.
"Maksudku tadi, tapi belum tentu. Gocham",
"Biarkan saja, dia memang selalu seperti itu jeonha", balas kapten Min kyu.
"Kuharap kalian bisa menjalankan tugas ini dengan baik", lanjut Won beom.
"Ye Jeonha", balas semua orang lalu satu persatu dari mereka mulai pergi.
"Aku akan bersama Jungjeon sepanjang hari, sampai rumor ini tersingkirkan", bisik Won Beom dengan senang, ia memeluk So Yong...
👑
🗣️
Won Beom membawa So Yong ke sebuah paviliun yang biasanya mereka kunjungi setiap kali ingin menghabiskan waktu bersama...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day in the PALACE Season 2 (Complete)
FanficSetelah pernikahan ke-2 kedua Raja dan kedua Ratu Korea, masalah baru muncul di sekitar istana. Kisah Won beom, Sung yeol, So yong dan Ji eun terus berlanjut dan tentunya ada rintangan yg harus mereka hadapi untuk mengembalikan suasana istana sepert...