Beberapa hari setelah pengunguman dari Ji eun dan Sung yeol, sebuah rumor beredar. Rumor ini berkaitan dengan So yong, banyak yg curiga kalau So yong tidak bisa memiliki ahli waris seperti mendiang ratu sebelumnya alias bibi dari Won beom dan Ji eun. Belum lama ini, Sung yeol jg mengirim pesan yg menyeramkan kepada Won beom...
Pesannya:
Won beom, aku perlu bilang satu hal lagi. Dimanapun So yong berada belum tentu dia aman...
Jangan anggap remeh Kang Shin jae, dia memiliki anak buah dimana mana bahkan di dalam istana. Kang Shin jae itu kaya, dia bisa menyodok siapa saja dengan uangnya. Aku harap kalian baik baik saja...Btw makasih hadiah - hadiahnya, uri baby pasti sangat menyukai hadiah dari samchon dan imo 😊
*samchon & imo: paman & bibi👑
👑
Won beom berpikir untuk meningkatkan keamanan di sekitar istana karena ia merasa khawatir pada So yong, ditambah beberapa hari ini jadwalnya semakin padat, membuatnya tidak bisa selalu berada di dekat So yong. Jadi dia memutuskan untuk mengangkat dua orang yaitu Yoo Min kyu dan Kim Byeong in untuk menjadi kepala pengawal istana.
"Direktur Hong, kita harus meningkatkan keamanan istana", ujar Won beom.
"Aku tidak masalah, tapi.. apa ada yg membuat jeonha khawatir?", tanya direktur Hong penasaran dengan tindakan sahabatnya yg tiba tiba.
"Aku hanya ingin berjaga jaga saja", jawab Won beom sambil membolak balikkan kertas yg ia pegang.
"Anda tahu kan rumor baru baru ini tentang Mama?", direktur Hong mencoba untuk memastikan.
"Rumor apa?!", tanya Won beom sedikit menaikkan nadanya.
Direktur Hong menelan ludahnya lalu menjawab, "Ada rumor kalau mama tidak bisa memiliki ahli waris seperti mendiang ratu sebelumnya".
"Oho, siapa yg berani menyebarkan rumor seperti itu! Kita bahkan belum melakukan malam pertama kita!", nada Won beom langsung naik, suaranya membesar.
"Jinjja?! Kalian belum melakukan malam pertama kalian!?!?", tanya direktur Hong yg kaget dengan apa yg baru saja dia dengar dan langsung berdiri.
"I-i-itu", ujar Won beom sambil terbata bata, dia baru sadar kalau dirinya keceplosan.
"Kenapa kalian belum, wahh", direktur Hong masih tercengang cengang dengan apa yg ia dengar, direktur Hong mulai berjalan mondar mandir.
"Apa kalian berantem?! Atau kalian punya masalah lain?!", tanya direktur Hong ingin tahu.
"Ada masalah lain", jawab Won beom sambil menghela nafasnya.
"Masalah apa?", direktur Hong tambah penasaran, dia mendekatkan kepalanya pada Won beom.
"Bukan urusan mu", jawab Won beom, tangannya mengisyaratkan direktur Hong untuk kembali ke tempat duduknya.
👑
👑
----Kang Shin jae's Part----
"Beri tahu aku apa jeonha memiliki jadwal lain untuk beberapa hari kedepan?", tanya Shin jae santai.
"Ye, tepatnya 3 hari lagi jeonha akan menghadiri acara renovasi di sebuah universitas", jawab wanita itu dengan suara yg sedikit bergetar.
"Ah begitu, berarti kamu yakin kalau So yong akan sendirian di istana?", tanya Shin jae mencoba untuk memastikan.
"Ye", jawab suara itu yakin.
"Kalau begitu pastikan semuanya berjalan sesuai rencana", pesan Shin jae.
"Ye", balas wanita itu lalu pergi meninggalkan kantor Shin jae.
👑
👑
Yoo Min kyu (sepupu Won beom dan Ji eun dari keluarga ibu mereka)
___________________
Hello Readers,
gimana ceritanya?Please kasih feedback
kalian yaaaa...
Ku tunggu di comment⭐Don't forget to vote⭐
Makasih karena sudah
mau membaca...See you 🐯🐯🐯🐯
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day in the PALACE Season 2 (Complete)
FanfictionSetelah pernikahan ke-2 kedua Raja dan kedua Ratu Korea, masalah baru muncul di sekitar istana. Kisah Won beom, Sung yeol, So yong dan Ji eun terus berlanjut dan tentunya ada rintangan yg harus mereka hadapi untuk mengembalikan suasana istana sepert...