Perlahan So yong mulai bangun dari tidurnya di pagi menjelang siang itu.
"Jeonha, aku mau menjelaskan tentang kejadian kemarin", ujar So yong dengan matanya yg masih tertutup di pelukan hangat Won beom.
"Wae-yo jungjeon?", tanya Won beom, membuang nafasnya lalu menggosok gosok punggung So yong.
"Sebenarnya aku mengenal pria itu sejak lama", ungkap So yong sedikit terbata bata tapi tetap memberanikan dirinya untuk mengatakan yg sebenarnya.
"Aku sudah tahu tentang itu, apa yg telah dia lakukan padamu jungjeon, aku juga sudah tahu namanya dan apa yg dia inginkan", jawab Won beom sedikit marah dan sedih.
"Jeonha tahu dari mana?", tanya So yong terkejut ternyata suaminya sudah tahu masa lalunya, ia langsung menaikkan kepalanya dan melihat ke arah Won beom.
"Mau dari siapa lagi", jawab Won beom diikuti dengan suara tawa kecil miliknya.
"Sung yeol oppa?", tebak So yong, jawabannya langsung dibalas Won beom dengan senyuman nakal.
"Jungjeon jangan khawatir, aku pasti akan menangkap Kang Shin jae, setelah itu kita bisa membangun keluarga kecil kita", ujar Won beom penuh dengan nada yg berjanji.
"Sung yeol oppa bilang kalau kita sudah memiliki seorang ahli waris, dia akan mengundurkan diri", lanjut So yong.
"Dia juga mengatakan itu padaku", balas Won beom.
"Sudah jam berapa ini?", So yong bertanya tanya. Ia mencoba untuk mencari handphonenya yg seharusnya berada di sekitar ranjang. Saat So yong menemunkannya, ia langsung membuka layar handphonenya.
"Omo, jeonha ini sudah mau waktunya makan siang!", umum So yong kaget dan panik. Dengan cepat So yong langsung bangun dan pergi untuk mandi.
"Oho jungjeon, jungjeon!", panggil Won beom yg berakhir ditinggal sendirian oleh istri kesayangannya itu.
"Oho gocham, jungjeon jangan terlalu buru buru", ujarnya lalu ikut bangun dan menyusul So yong.
👑
💎
"Kenapa aku menyukainya? Huh? Kemarin aku merasa takut, ahhhh apa perasaan ini, huh?! Aku menyukainya", So yong mulai berbicara sendiri saat ia sedang mandi, air terus mengalir dari showernya.
"Wae?! Apakah seperti ini perasaannya?! Mau gimanapun... AKU MAU MELAKUKANNYA LAGI!!", teriaknya sambil memegang kepalanya, So yong mencoba dengan keras untuk mengendalikan pikirannya.
"SO YONG-A ADA APA DENGAN KAMU, AAAAAAAAAAA!", teriaknya lagi.
"Jungjeon!?", tiba tiba Won beom menerobos masuk ke dalam kamar mandi So yong tanpa pakaian, penuh kekhawatiran matanya mencari keberadaan So yong.
"J-jeonha?", So yong kaget dan bingung, melihat suaminya yg tiba tiba menerobos masuk.
"Jungjeon gwenchana?", Won beom mulai mendekat.
"Cho gwenchana-yo jeonha", jawab So yong sedikit terbata bata.
"Ah, kalau begitu mulai hari ini kita mandi di kamar mandi yg sama", umum Won beom dengan percaya diri.
"Eh?!", So yong kaget dengan keputusan Won beom. Tiba tiba kecupan mendarat di kening So yong, sedangkan So yong malah terdiam di tempat masih kaget dengan kata kata Won beom.
"Jungjeon, aku akan mengambil barang barangku dulu", pamit Won beom lalu bergegas keluar untuk mengambil barang barangnya.
"So yong-a kamu harus bisa terbiasa dengan ini", bisik So yong pada dirinya sendiri dengan tatapan kosong.
👑
💎
"Selamat pagi mama", Choi sangggung dan Hong yeon memberi hormat dengan senyuman.
"Ah selamat pagi", balas So yong sedikit akward.
"Mama, bagaimana malam anda?", tanya Choi sanggung, mereka bertiga berjalan ke ruang makan.
"Ah itu, semuanya baik baik saja", jawab So yong terbata bata.
"Ye mama", balas Choi sanggung, mencoba untuk menahan tawa dan senyumnya bersama Hong yeon.
"Ah Choi sanggung, apa ada kegiatan yg tertunda tadi?", tanya So yong.
"Tidak ada mama, saya sudah atur kembali jadwal anda tadi malam", jawab Choi sanggung.
"Ah gumawo Choi sanggung", So yong berterima kasih dengan canggung.
"Tunggu sebentar, bagaimana Choi sanggung bisa tahu kalau aku akan telat hari ini?", seketika So yong menghentikan langkahnya, ia bertanya tanya dalam benaknya.
"Ada apa mama?", tanya Hong yeon bingung melihat tingkah So yong.
"Oh gwenchana, gwenchana", balas So yong matanya tidak fokus lalu melanjutkan langkahnya.
__________________________
Yollo, yollo readers
kita ketemu lagi di kisah iniGImana ceritanya? Kalau suka
sama ceritanya, pencet tombol
⭐ ya...Autor tunggu...
Sejujurnya untuk chapter ini,
author ngambil inspirasi dari
orangtua author wkwkwkwkSemoga suka sama chapternya ya
Thx for reading...See you, bye
🐯🐯🐯
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day in the PALACE Season 2 (Complete)
Fiksi PenggemarSetelah pernikahan ke-2 kedua Raja dan kedua Ratu Korea, masalah baru muncul di sekitar istana. Kisah Won beom, Sung yeol, So yong dan Ji eun terus berlanjut dan tentunya ada rintangan yg harus mereka hadapi untuk mengembalikan suasana istana sepert...