Happy Reading ♡.
16 tahun yang lalu...
Di sebuah Mension mewah tepatnya di sebuah kamar terdapat jeritan memilukan seorang wanita.
"AAAKHH Hiks sudah mas aku mohon hentikan ini menyakitkan hiks" mohon wanita itu.
" Berhenti? Cih tidak akan, kau tau aku benar benar membencimu aku menikahi mu hanya karna aku butuh keturunan bukan dirimu." Datar Pria itu
" Dan sekarang kau sudah memberiku 6 putra dan 2 putri so saya tidak membutuhkan mu lagi pelacur!" Kejam pria itu, kemudian dia menendang perut, menginjak tangan sang wanita dengan sadis dan menekannya.
Sang wanita hanya bisa pasrah akan perlakuan seseorang yang sialnya adalah suami nya.
Dia memegangi perutnya berharap anak yang ia kandung tidak terluka. Wanita itu atau Nathalie Xavellyn Leopold, yaa sebenarnya Natha sedang mengandung anak dari pria brengsek didepan nya ini
Tetapi dia bungkam dan menyembunyikan kehamilannya Natha berniat Bercerai dengan Pria Didepannya ini sebelum kehamilannya terbongkar
Alasan dia menyembunyikan kehamilan nya ini adalah jika sampai keluarga besar Leopold tau anak yang ia kandung ini akan dibuat seperti anak anak Natha yang lain yaitu berhati dingin, datar, tidak memiliki belas kasih, bahkan Natha yang menyandang status bunda mereka benci sangat" benci.
Mungkin itu juga turunan dari sang Daddy anak anak Natha menjadi seperti itu, tetapi tidak dengan anak nya yang ini ia akan membuat anak ini berbeda dengan saudaranya yang lain.
Back topic
"Kenapa kau tidak menceraikan atau membuang ku saja? Itu lebih baik" Lesu Natha.
" Kau ingin itu? Tentu anggap saja itu imbalan untuk mu karna sudah memberi ku keturunan yng aku inginkan, bersyukurlah aku masih membiarkanmu hidup." Smirk Pria itu atau bisa disebut Alex Daxter Leopold.
Alex semakin brutal menendang perut Natha, sebisa mungkin Natha melindungi anak yang di kandung nya. Beberapa saat kemudian Alex berhenti menendang Natha, pria itu memandang Natha dingin dan datar.
Tiba" Alex menyeret wanita itu keluar kamar dengan sadis, Natha yang belum siap pun terseret dan merasakan sakit di sekujur tubuhnya.
Alex membawa Natha keluar mansion dan mengatakan
"Cih pergilah dasar jalang masih untung saya tidak membunuhmu, anggap saja ini imbalan karna kau telah memberiku keturunan " dingin Alex.
Kemudian dia menendang tubuh Natha dengan sadis untuk yang terakhir.
Dan pintu mansion seperti kerajaan itu pun tertutup rapat.
Natha pun berdiri dengan tertatih dan berusaha mencari pertolongan karna ia merasakan sakit di perutnya, ia takut sang anak terluka.
Setelah sekian lama dia tidak menemukan bantuan, akhirnya dia berjalan pelan mencari rumah sakit.
Saat sampai dirumah sakit ada dokter yang langsung menanganinya, dokter pun mengatakan
"Anak ibu hampir tiada, itu karna benturan keras yang mengenai tubuh nya dan apa lagi kandungan ibu lemah" ucap dokter itu
Natha pun kaget mendengar hal itu, tpi ia masih bersyukur anak nya masih bertahan.
16 tahun kemudian...
Hai readers" author kangen author ngga nih haha btw untuk cerita Nevan author blm bisa lanjut okay, belom ada ide buat ngelanjutinnya😭🙂
Okey sampai sini dulu papay.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVANO
Teen FictionSebelum kedatangan keluarga Leopold ia hanya tinggal bersama sang bunda, namun suatu hari orang yang menjadi Daddy nya itu datang. Membawa paksa Vano untuk tinggal dengan Keluarga besar Daddy nya itu. Dan Vano yang melihat Bunda nya dibunuh didepan...