Happy Reading-!♡
Saat sedang berkumpul di ruang keluarga, tiba-tiba Zico bodyguard kepercayaan keluarga Leopold datang dan menemui mereka dengan membawa berita yang mungkin akan merubah hidup vano.
•••••••••••••••••••
Zico masuk kemudian membungkukkan badannya didepan para keluarga Leopold dibalas tatapan datar dan menunggu zico mengatakan sesuatu.
"Permisi tuan" Ucap Zico sopa
Mereka menatap Zico datar dan hanya berdehem singkat."Saya mendapat berita dari teman saya tentang Nyonya Natha." Ucap Zico sambil menunduk
Mereka yang mendengar tentang wanita yang paling mereka benci pun sedikit tersulut emosi.
"Jika kau kesini hanya untuk membicarakan wanita jalang itu, lebih baik pergi!" Dingin Alex.
Zico yang mendengar itu pun sedikit takut dan menunduk kemudian menatap mereka lagi dan mengatakan.
"Saya mendapat informasi bahwa nyonya Natha tinggal dengan seorang remaja dan seper--" ucapan Zico terhenti saat Alex membentak nya.
"Apa kau tuli, sudah kubilang jika ingin membicarakan wanita jalang itu sebaiknya pergi!!!" Emosi Alex.
Nthlah pria itu ah tdk semua anggota Keluarga Leopold Sangat membenci Natha.
Zico yang mendengar itu pun menunduk kan kepala nya karna ketakutan.
Abraham yang melihat itu pun menghela nafas panjang, dan mengatakan
"Diam lah dulu Alex, kita dengarkan apa yang akan di sampaikan oleh zico" tegas Opa.
Alex yang mendengar itu pun menetralkan emosi nya dan kembali tenang dan membiarkan Zico berbicara.
Zico yang melihat keadaan sudah mulai baik pun melanjutkan percakapan nya.
Dia menghela nafas nya dan
"Nyonya Natha tinggal bersama seorang remaja dan saya mendapat informasi bahwa pemuda itu adalah.... putra anda tuan Alex" ucap Zico menunduk
Mereka yang mendengar ucapan Zico pun sangat terkejut tapi tertutup dengan raut datar itu, Alex pun Berkata.
"Apa maksud kamu Zico hah??! Saya tidak suka bercanda" ucap Alex Dingin dan sedikit membentak.
Zico yang dibentak pun hanya bisa menunduk, dia tau pasti mereka tidak semudah itu untuk percaya tentang anak itu.
"Tenanglah dulu Alex biarkan Zico menjelaskan apa yang dimaksud dengan hal itu" ucap Opa Setenang mungkin.
Sedangkan anak anak? Nthlh mereka Masi terkejut dengan kabar ini.
"Lanjutkan informasi tadi Zico" ucap papa (Edgar Daxter Leopold ) Dingin.
Zico yang mendengar ucapan tuan nya pun mengganguk dan melanjutkan ucapannya.
"Saya mendapat informasi bahwa Remaja yang saat ini tinggal bersama Nyonya Natha adalah putra anda" ucap Zico kemudian menatap keluarga itu sekali lagi.
"Lalu apakah ada bukti?" Tanya Abang ke 3 Vano (Devan Daxter Leopold) Datar.
Zico menatap Devan kemudian mengganguk.
Zico mengeluarkan bukti' bahwa Vano adalah putra bungsu Leopold.
Zico mengeluarkan sebuah map berisi bukti bukti tentang kehidupan Vano
Dia pun berjalan menuju Alex dan lainnya kemudian menyerahkan Map itu kepada tuan nya.
Semuanya menatap Alex dan Edgar yang sedang melihat isi dari map itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVANO
Teen FictionSebelum kedatangan keluarga Leopold ia hanya tinggal bersama sang bunda, namun suatu hari orang yang menjadi Daddy nya itu datang. Membawa paksa Vano untuk tinggal dengan Keluarga besar Daddy nya itu. Dan Vano yang melihat Bunda nya dibunuh didepan...