Happy Reading-!!💘
Sorry for typo..
Waktunya pulang baby " ucap Alex dengan senyuman tipis, sangat tipis.
•••••••••••••
Vano pun bingung dengan apa yang diucapkan Pria didepannya ini.
"Ha? Maksudnya gimana si om?" Bingung vano.
"Ini Daddy Boy" Ucap Alex tersenyum.
Seorang Alex Daxter Leopold tersenyum??!.
"Daddy? Kan vano udah bilang vano itu gak punya Daddy, punya nya bunda!" Ucap Vano sambil menatap heran Alex.
Setelah mengambil Kue dari oven Natha pun keluar untuk melihat siapa yang datang.
Natha sangat terkejut, karna yang datang adalah Alex. Jdi putra nya akan benar benar Dibawa?? Ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi.
"Permisi tuan Alex yang terhormat, ada urusan apa anda kemari lagi?" Ucap Natha sambil menekan Kata 'lagi'.
"Tentu saja menjemput putra ku." Dingin Alex.
"Anak anda tidak ada disini, dia adalah putra saya mungkin anda salah alamat" Datar Natha.
Vano yang bingung pun hanya bisa diam.
"Jangan menghalangiku jalang!" Dingin Alex sambil menatap tajam Natha.
Vano yang sedari tadi diam pun langsung menatap tajam Alex.
"Apa maksud anda mengatai Bunda saya jalang tuan!" Ucap vano dengan penekanan disetiap kalimatnya.
"Kalau begitu ikutlah dengan Daddy baby" Ucap Alex lembut sambil menatap Vano.
"Kan sudah saya bilang saya tidak memiliki Daddy!" Kesal vano.
"Jika tidak percaya tanyakan pada dia" ucap Alex datar sambil menunjuk Natha.
Natha yang ditunjuk pun gelagapan karma vano menatap nya.
"Bun?" Tanya Vano.
Natha menghela nafas kemudian menatap Vano.
Natha mengganguk.
"Mereka keluarga mu, ah tidak baru sebagian kecil. Keluarga besar Leopold di London." Ucap Natha.
"Mereka adalah Daddy,dan para abng mu" tambah Natha.
Vano yang mendengar kenyataan ini pun hanya bisa diam dengan nafas tercekat.
Apa ini? Ia mempunyai Daddy? Abang? Keluarga besar? Apa yang disembunyikan oleh bunda nya itu.
"Waktu kalian habis, ikutlah dengan Daddy baby" ucap Alex sambil menarik pergelangan tangan Vano dan mendorong vano kearah Kenneth
Vano yang kaget pun berusaha melepaskan diri, namun apa daya dirinya kalah jauh dengan Kenneth.
"WOI APA APAAN INI?! LEPASIN" Teriak vano sambil memukul punggung Abng nya itu.
Walaupun tubuh vano mungil tetapi pukulannya tidak main main.
"Diam lah baby" geram Kenneth.
"Babi babi, gue orang bangke bukan babi!!" Ucap Vano sambil melotot.
Natha yang melihat putra nya akan dibawa pun menghampiri Alex dan berhadapan dengan nya.
"Kembalikan putra ku pria bajingan" ucap Natha penuh penekanan.
Alex yang mendengar hal itu pun tersenyum remeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELVANO
Teen FictionSebelum kedatangan keluarga Leopold ia hanya tinggal bersama sang bunda, namun suatu hari orang yang menjadi Daddy nya itu datang. Membawa paksa Vano untuk tinggal dengan Keluarga besar Daddy nya itu. Dan Vano yang melihat Bunda nya dibunuh didepan...