Terlihat seorang gadis sedang rebahan santai di kamarnya,dia sedang membaca manhwa WMMAP.
"Akhirnya sudah selesai juga aku baca nih cerita!"
"Baca cerita lain lagi weh~"
Gadis itu ingin mencari yang lainnya tapi tiba-tiba saja ada notif,gadis itu langsung membuka notifnya.
☆~~♧~~◇~~♡~~♤~~♡~~◇~~♧~~☆
{Isi Notif}Do you want to enter the world of isekai?
[Yes] [No]
☆~~♧~~◇~~♡~~♤~~♡~~◇~~♧~~☆
Gadis itu terkejut saat membacanya tapi tetap melanjutkannya,dia langsung menekan yes untuk lanjut.
Gadis itu terdiam memikirkan apakah ini asli atau bukan,tiba-tiba dia mendapatkan notif lagi.
☆~~♧~~◇~~♡~~♤~~♡~~◇~~♧~~☆
{Isi Notif}Want to enter the world of WMMAP and help Athanasia?
[Yes] [No]
☆~~♧~~◇~~♡~~♤~~♡~~◇~~♧~~☆
Gadis itu kembali menekan yes dan menunggu selesai loading,tak lama kemudian muncul notif lagi.
☆~~♧~~◇~~♡~~♤~~♡~~◇~~♧~~☆
100% Successcongrats you will come to isekai
just waiting for your protector to come
☆~~♧~~◇~~♡~~♤~~♡~~◇~~♧~~☆
Setelah itu tidak ada lagi notif yang masuk,gadis itu langsung rebahan lagi dan mengira itu hanya bohongan.
Shuuush~
Tiba-tiba saja seorang laki-laki tampan dan tinggi muncul di hadapan gadis itu,karena kaget gadis itu langsung bangun dari acara rebahannya.
"Siapa kamu!"
Laki-laki itu tersenyum menatap gadis itu,dia membungkuk dan memperkenalkan dirinya.
"Nama saya Alvan,saya adalah protector anda"
"Benarkah?"
"Tentu saja,apakah anda ingin ke isekai sekarang?"
"Iya,btw nama aku Yn"
"Salam kenal nona Yn,mari pegang tangan saya"
Alvan mengulurkan tangannya ke arah Yn,tapi Yn seperti ragu membalas uluran tangan itu.
"Ada apa nona?"
"Bagaiman cara kita berkomunikasi?"
"Tentu saja dengan telepati"
"Oh iya aku bakal jadi siapa di sana?"
"Anda akan menjadi saudara kembar Athanasia,hanya saja rambut anda bewarna hitam seperti aslinya"
"Apakah itu tidak akan menimbulkan konflik?"
"Tidak,mungkin anda hanya akan dikira mengikuti keturunan nenek moyang dari ayah atau ibu anda di sana"
"Oh begitu,lalu kamu akan menjadi siapa?"
"Saya akan menjadi saudara lucas"
(Author:banyak tanya amat lu!
Mau ke isekai kagak sih_-
Yn:maulah thor! Cumankan tanya-tanya dulu biar tau :v
Author:serahlah~)"Terus kamu sama lucas tuaan siapa?"
"Yang pasti saya lebih muda dari lucas"
"Oh begitu"
"Jadi apakah kita akan berangkat sekarang?"
Alvan kembali mengulurkan tangan ke arahnya,langsung saja dia membalas uluran tangan itu.
"Pejamkan mata anda"
"Baiklah"
Yn memejamkan matanya,tak lama Alvan membaca suatu mantra hingga mereka sudah menghilang dari kamar gadis itu.
♡Bersambung...♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And You Forever Together [WMMAP X Reader]
Fantasiseorang gadis cuek dan gak peka masuk ke dunia lain karena seorang penyihir yang tiba-tiba muncul di hadapannya setelah dia tidak sengaja mengklik sesuatu di hpnya. bagaimana kisahnya? apakah dia bisa bertahan hidup? akankah dia selalu bersama athy...